Sriwijaya FC

Jadwal Uji Coba SFC : Sore ini SFC Hadapai Tim Lokal Putra Lalan FC, Pemain Asing ini Tidak Tampil

Pemain asal Brasil ini dianggap belum dapat level kebugaran terbaiknya dan masih memerlukan recovery beberapa hari kedepan.

Jadwal Uji Coba SFC : Sore ini SFC Hadapai Tim Lokal Putra Lalan FC, Pemain Asing ini Tidak Tampil
Tribun Sumsel/ Haryanto
Skuat Sriwijaya FC saat sesi latihan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Sama seperti pekan sebelumnya, Sriwijaya FC kembali mengadakan uji coba dan kali ini giliran Putra Lalan FC, tim lokal asal Musi Banyuasin yang akan menjadi lawan latih tanding, Sabtu (6/1) sore di stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

Namun di sesi uji coba ini, pelatih SFC Rahmad Darmawan menyebut belum akan memainkan Alberto Goncalves yang kondisinya dianggap belum siap karena baru saja bergabung.

Pemain asal Brasil ini dianggap belum dapat level kebugaran terbaiknya dan masih memerlukan recovery beberapa hari kedepan.

Baca: 5 Fakta Seputar Video Mesum Tante Vs Bocah SD yang Bikin Heboh,No.4 Ungkap Siapa Sosok Pelakunya

Begitu juga Mohamadou Alhadji yang dianggap juga belum mencapai level kebugaran yang ideal.

Saat sesi latihan, pemain asal Kamerun yang sedang dalam proses naturalisasi ini memang terlihat cukup baik dan mampu mengkoordinir pemain lainnya di lini belakang.

“Secara umum Alhadji cukup baik, tetapi fisiknya belum siap. Kami masih akan melihatnya beberapa hari kedepan dan saya juga belum mau berbicara terlalu jauh,” ujar RD saat dihubungi Jumat (5/1) sore.

Mohamadou Al Hadji
Mohamadou Al Hadji (Tribun Sumsel/ Haryanto)

Alhadji sendiri memang mendapat kesempatan trial di SFC dikarenakan mengklaim telah dalam proses naturalisasi sehingga statusnya adalah sebagai pemain lokal.

Baca: Raffi Ahmad Terciduk Lakukan Hal Ini ke Nagita Slavina Sampai Nangis,Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

Sementara itu, manajemen SFC kembali menggelar sesi tes medis bagi sejumlah pemain, Jumat (5/1) siang di RS Siloam Palembang.

Adapun pemain yang mendapat giliran diperiksa kondisi fisiknya tersebut yakni Bio Paulin, Mohamadou Alhadji, Saepulloh Maulana, Alfin Tuasalamony dan Nur Iskandar.

Baca: Punya Tindik di Dagu,Hingga Suka Kendarai Mobil Jeep,Netizen Beri Julukan Ini ke Sarita Abdul Mukti!

“Akan ada pemain lain yang melakukan tes medis. Hal ini akan kita kebut karena minggu depan kemungkinan tim sudah akan tur uji coba ke pulau Jawa, tes ini sangat penting dan berlaku bagi seluruh pemain, baik yang lama ataupun baru,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi.

Baca: Nikita Mirzani Batal Jadi Model, Inilah Wanita Indonesia Pose Syur di Majalah Playboy Luar Negeri

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved