Produk Terbaru Wardah ini Bikin Cewek Berhijab Suka, Apa Sih Kelebihannya

Perawatan rambut bisa dengan bantuan produk-produk perawatan salah satunya brand hair Innovation, Wardah Shampo.

Produk Terbaru Wardah ini Bikin Cewek Berhijab Suka, Apa Sih Kelebihannya
Tribunsumsel.com
PRODUK SHAMPO -- Produk keluaran terbaru Wardah untuk perawatan rambut muslimah berhijab.

TRIBUN SUMSEL.COM -- Berhijab sudah menjadi gaya hidup muslimah masa kini. Meski rambut selalu tertutup tak berarti rambut dibiarkan tidak terawat. Justru karena tertutup, mahkota kaum perempuan ini tetap harus mendapat perawatan serta menjaga kesehatan rambut.

Perawatan rambut bisa dengan bantuan produk-produk perawatan salah satunya brand hair Innovation, Wardah Shampo.

Wardah mengeluarkan terobosan baru paduan bahan alami dan scentlock fragrance yang membantu mengurangi masalah rambut rontok, ketombe dan menjaganya tetap wangi seharian saat tertutup ataupun terbuka.

Beauty Promotor Wardah, Siti Humairah mengatakan shampo inj merupakan produk terbaru dari Wardah yang bisa digunakan untuk wanita yang berhijab.

“Sampo ini dapat membuat rambut lebih segar, rambut jadi tidak apek karena ada formulasinya membuat rambut tetap wangi meskipun pakai hijab,” kata Siti.

Siti menjelaskan ada 4 pilihan sampo yang dikeluarkan oleh Wardah, yakni Anti Dandruff yang membantu mengurangi ketombe pada kulit kepala dengan paduan bahan aktif natural multiaksi.

Dengan Tea Tree Oil, Peppermint Extract dan Double Zinc Active membantu mengurangi ketombe dan memberikan sensasi segar pada kulit kepala.

Jenis lainnya Nutri Shine, yang membantu pancarkan cahaya rambut sehingga rambut tampak sehat.

Dengan paduan bahan aktif Argan Oil dan Grapeseed Extract yang bantu menutrisi setiap helaian rambut dan melindunginya dari kerusakan, apalagi dari paparan sinar matahari.

Hairfall Treatment yang bantu mengurangi rambut rontok dan patah dengan paduan bahan aktif natural mulitaksi.

Dengan kandungan ginseng dan rosemary extract bantu menguatkan akar rambut dan bantu meningkatkan proses tumbuhnya rambut.

Sementara Daily Fresh adalah sampo yang menyegarkan dan membuat rambut terasa lebih lembut dengan paduan bahan aktif natural multiaksi. Aloevera dan Seaweed extract bantu menutrisi dan menyegarkan rambut dan kulit kepala. “Jadi konsumen bisa memilih sampo sesuai kebutuhan,” ungkapnya.

Sampo Wardah dikemas dalam botol ukuran 170 ml dengan harga rata-rata Rp 25 ribu. Sampo ini pula bisa didapatkan di mal, supermarket atau gerai Wardah yang ada di jalan Basuki Rahmad Palembang. (wet)

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved