Wahai Suami Jangan Langsung Sentuh Bagian Ini Saat Bercinta Agar Istri Lebih Cepat Orgasme

Orgasme moms ternyata jauh lebih rumit di bandingkan dengan dads. Hal ini didukung oleh riset majalah Cosmopolitan Amerika Serikat terhadap 2.300

Wahai Suami Jangan Langsung Sentuh Bagian Ini Saat Bercinta Agar Istri Lebih Cepat Orgasme
Shutterstock

TRIBUNSUMSEL.COM - Orgasme moms ternyata jauh lebih rumit di bandingkan dengan dads.

Hal ini didukung oleh riset majalah Cosmopolitan Amerika Serikat terhadap 2.300 perempuan yang mengungkapkan sekitar 43% tidak bisa melakukan orgasme saat bercinta.

Sedangkan pria, 95% darinya bisa mendapatkan klimaksnya.

Penyebabnya bermacam-macam, namun dalam survei tersebut menyebutkan ada tiga hal yang kerap dialami untuk gagal orgasme yakni tidak mendapatkan cukup stimulasi klitoris (38%), stimulasi klitoris yang diberikan pasangan tidak seperti yang diinginkan (35%) dan sibuk dengan pikiran yang lain atau terkadang memikirkan penampilan (32%).

Dalam urusan orgasme Moms, terkadang Dads belum paham bagaimana bisa membantu pasangannya untuk mendapatkan klimaksnya tersebut.

Berikut ini hal-hal yang perlu diketahui Dads sehingga bisa memudahkan Moms mencapai orgasme saat bercinta seperti dipaparkan pakar seks, Debby Herbenick, Ph.D.:

1. Buat Moms Relaks Terlebih Dahulu

Saat bercinta terkadang mengkhawatirkan berapa lama bisa bertahan hingga dapat memuaskan pasangannya, Moms justru merasa sebaliknya.

Moms khawatir jika mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk bisa orgasme sehingga membuat pasangan bosan atau malah kelelahan.

Ketika kekhawatiran ini muncul justru akan semakin membuatnya sulit orgasme.

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help