Pantesan Bioskop Palembang Membeludak, Sehari Segini Tiket Nonton Ludes Terjual, Film Indonesia Broo

Animo masyarakat yang menonton pun sangat besar hingga sampai ribuan penoton yang datang.

Pantesan Bioskop Palembang Membeludak, Sehari Segini Tiket Nonton Ludes Terjual, Film Indonesia Broo
TRIBUNSUMSEL.COM
PADAT -- Suasana padat pengunjung di OPI Mall dan bioskop XXI, Senin (1/1/2018) lalu. Pengunjung dari berbagai penjuru termasuk luar Palembang, membawa sanak keluarga menghabiskan liburan di mal di kawasan Jakabaring Palembang ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Bagi anak muda dan keluarga yang yang memanfaatkan liburan tidak keluar kota, sasaran paling ideal untuk didatangi adalah mal dan bioskop. "Teori" ini terbukti. Sejumlah mal dan bioskop di Palembang kebanjiran pengunjung.

Pantauan Tribun dua hari sejak 1 Januari lalu, OPI Mall dan Palembang Square terlihat sangat ramai. Di OPI Mall saking padatnya pengunjung, untuk naik eskalator, petugas security harus turun tangan membatasi, agar eskalator tak over kapasitas.

Masyarakat datang ke mal umumnya keluarga yang membawa anak-anak dan remaja. Mereka menyerbu arena permainan dan bioskop. Animo masyarakat yang menonton pun sangat besar hingga sampai ribuan penoton yang datang.

"Saya baru kali ini ke mal pas tahun baru. Saya pikir sepi, karena semalam (saat pergantian tahun) pasti orang pada begadang. Gak taunya, Ya Allah, ramai sekali, lebih dari pasar tradisional," kata Ani, pengunjung OPI Mall.

Ani bersama keluarga sengaja ke mal dalam rangka nonton film. "Iya anak saya nih, setelah bagi rapor memang minta nonton Si Juki The Movie," kata ibu tiga anak domisili di Plaju ini. "Wah antre sampai 45 menit, ramai sekali, untung masih dapat tiket jam pertama," tambahnya.

Selain keluarga, tentu saja, para muda-mudi juga tak ketinggalan mengantre membeli tiket di XXI OPI Mall dan Palembang Square.

Aurel, seorang pengunjung yang datang bersama temannya mengaku, sudah tiga kali dalam satu minggu datang ke bioskop untuk menonton. "Dua kali saya nonton. Ayat-ayat Cinta II, dan hari ini nonton film Surat Cinta untuk Starla,"jelas nya.

Viny, Asisten chief guide mengatakan, untuk tiga hari ini animo penonton benar-benar membeludak. Jumlah tiket yang laku terjual sekitar 3.500 per harinya.

"Benar-benar luar biasa penonton yang datang, kita selaku pihak manajemen sangat mengapresiasi mereka yang datang," jelasnya.

Ternyata masyarakat Palembang makin menyukai film Indonesia, semua film yang ditayangkan di XXI Palembang Square merata ramainya. Untuk film Ayat-ayat cinta dua pihak bioskop menyediakan dua studio untuk film tersebut.

"Ya, untuk film semuanya ramai, tetapi ayat-ayat cinta dua kita buka dua studio,"ujarnya.
Hari ini saja untuk pemesanan tiket sudah sampai dengan show yang keempat untuk setiap filmnya, yang artinya penonton membeli tiket untuk pukul 22.00. (lis/mg4/SP)

FILM INDONESIA YANG TAYANG
* Ayat-ayat Cinta 2
* Surat Cinta untuk Starla
* Susah Sinyal
* Si Juki The Movie

Penulis: Lisma
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved