Tahun Baru 2018

Usai Cek dan Saksikan Langsung Malam Pergantian Tahun, Ini Kata Kapolda dan Pangdam II

-Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto yang langsung mengecek jalannya malam

Usai Cek dan Saksikan Langsung Malam Pergantian Tahun, Ini Kata Kapolda dan Pangdam II
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto yang langsung mengecek jalannya malam pergantian tahun, menyatakan malam pergantian tahun di Palembang dan Sumsel berjalan aman dan lancar, Senin (1/1/2018).

Dengan kondisi seperti ini, diharapkan dapat terus terjaga. Karena, Sumsel khususnya Palembang akan kembali menghadapi event yang lebih besar lagi yakni Asian Games. Tak hanya itu, 2018 juga menjadi tahun politik. Dari itulah keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga dengan baik.

"2018 ada event besar yakni Asian Games dan Pilkada serentak. Jadi diharapkan masyarakat dapat dapat tetap menjaga keamanan. Selain itu, di tahun baru ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Zulkarnain.

"Kami dari Kodam II Sriwijaya menguncapkan selamat tahun baru. TNI dan Polri akan terus bersama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Semoga tahun ini, bisa lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Mayjen Putranto

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help