Tahun Baru 2018

Dua Jenderal Keliling Naik Ini Pantau Tahun Baru

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto dengan mengendarai sepeda motor berkeliling

Dua Jenderal Keliling Naik Ini Pantau Tahun Baru
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto dengan mengendarai sepeda motor berkeliling memantau malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017). 

TRIBUMSUMSEL.COM, PALEMBANG -Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto dengan mengendarai sepeda motor berkeliling Kota Palembang untuk memantau malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017).

Mengambil start dari Mapolda Sumsel, dua jenderal ini berkeliling menggunakan sepeda motor untuk melakukan pemantauan langsung kondisi keamanan saat menjelang pergantian tahun.

Beberapa titik dilalui rombongan hingga ke Jakabaring dan akhirnya sampai di Monpera Palembang. Usai beristirahat sebentat, dua jenderal ini menuju ke Plaza BKB untuk menemui masyarakat. Disini, Kapolda dan Pangdam bersama masyarakat akan menyaksikan kembang api.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved