TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Berita Ekonomi

Perekonomian Dinilai Maju Pesat, PT WOM Buka Kantor Pos Baru di Indralaya

PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Tbk, mengembangkan jaringan layanan dengan membuka kantor pos (Kapos) PT WOM baru.

Perekonomian Dinilai Maju Pesat, PT WOM Buka Kantor Pos Baru di Indralaya
Tribun Sumsel/ Arief B Rohekan
Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Tbk, mengembangkan jaringan layanan dengan membuka kantor pos (Kapos) PT WOM baru. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,---Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Tbk, mengembangkan jaringan layanan dengan membuka kantor pos (Kapos) PT WOM baru.

Indralaya yang perekonomiannya dinilai tumbuh pesat, menjadi sasaran PT WOM mengepakkan sayap dan penetrasi lebih dekat bisnisnya kepada masyarakat.

WOM Finance membuka Kapos Inderlaya di Komplek TPI No 11 Lingkungan V RT 10 Kel Indralaya  Mulya Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Baca: Rusuh di Laga Uji Coba SFC, Augie : Kami Yakin yang Rusuh Tadi Bukan Suporter SFC, Tapi . . .

Pembukaan kantor jaringan baru tersebut, dihadiri Chief Human Capital Officer PT WOM Finance Ekanto Wijonosunu, dan Andriansyah selaku Business Unit Head  Sumbagsel, didampingi Nopriyadi selaku Branch Head Cabang Kayu Agung, serta beberapa perwakilan area manajer dari Business Unit Sumbagsel.

Menurut Ekanto, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk yang didirikan pada 1982 silam, membuka jaringan Kapos di wilayah Indralaya, karena merupakan lokasi yang dianggal strategis, dan memiliki potensi bisnis yang besar.

"Penempatan kantor jaringan di wilayah Indralaya, diharapkan memberikan nilai tambah bagi masyarakat, dan dapat memperluas pangsa pasar, di wilayah Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan," katanya, selepas peresmian, Kamis (28/12/2017).

Baca: Suporter SFC Rusuh Saat Pertandingan Uji Coba, Augie Bunyamin Wacanakan Pembekuan Suporter

Ekanto menyatakan, Perseroan yang menjadi bagian dari kelompok usaha PT Bank Maybank Indonesia Tbk 2005 lalu, saat ini sudah terdapat 179 kantor jaringan perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah kantor cabang mencapai 103 kantor dan 76 kantor selain
kantor cabang.

“Peresmian kantor ini adalah bagian dari strategi perusahaan, untuk mengembangkan bisnis perusahaan dengan lebih selektif, serta upaya perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan konsumen di wilayah Indralaya dengan lebih maksimal,” ujarnya.

Baca: Coba Tebak Dari 3 Gambar Ini Mana Keluarga yang Bahagia, Pilihanmu Merupakan Kepribadianmu

Pihaknya mencatat, sampai dengan 30 Juni (semeater I) 2017, WOM Finance berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp 57 miliar, atau meningkat 49 persen, bila dibandingkan dengan laba bersih pada periode yang sama tahun lalu, sebesar Rp 38 miliar sejumlah.

Sementara, total aset perusahaan pun menjadi Rp 6,67 triliun meningkat 26 persen, dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp5,30 triliun.

Baca: Bahagia itu Sederhana, Lihat yang Dilakukan Bebi Romeo dan Meisya Siregar di Emperan Toko ini

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help