Liburan Akhir Tahun, BKB dan JSC Bakal Semarak dengan Pesta Kembang Api

Nantinya, saat malam pergantian tahun warga bisa berkumpul untuk menyaksikan pesta kembang api di BKB.

Liburan Akhir Tahun, BKB dan JSC Bakal Semarak dengan Pesta Kembang Api
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
Warga Palembang menikmati keindahan jembatan Ampera dengan bertabur kembang Api pada tepat jam 24.00 WIB di pinggiran Sungai Musi, Palembang, Jumat (1/1/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Malam pergantian tahun, biasanya identik dengan menyalakan mercon dan kembang api. Polda Sumsel mengimbau agar tidak bermain mercon dan kembang api yang kalibernya besar.

Hal ini diungkapkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat dikonfirmasi, Senin (25/12/2017). Menurut jenderal bintang dua ini, sebaiknya malam pergantian tahun dilakukan dengan cara menggelar zikir atau kegiatan yang bermanfaat. Memang tidak ada salahnya merayakan malam pergantian tahun, asalkan tidak berlebih.

Selain itu, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Polda Sumsel telah menyiapkan pesta kembang api di Benteng Kuto Besak (BKB). "Nantinya, saat malam pergantian tahun warga bisa berkumpul untuk menyaksikan pesta kembang api di BKB yang telah disiapkan untuk masyarakat umum," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat dikonfirmasi, Senin (25/12/2017).

Pesta kembang api juga bakal diadakan di kawasan Jakabaring Sport City, Palembang. Lengkap dengan live musik.

Selengkapnya baca berita edisi cetak Tribun Sumsel edisi Selasa (26/12/2017).

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved