TribunSumsel/

Raih Penghargaan KI Award 2017, Sumsel Dapat Lagi Kado Manis Akhir Tahun

Provinsi Sumatera Selatan kembali menoreh prestasi dengan meraih penghargaan pada Komisi Informasi Award

Raih Penghargaan KI Award 2017, Sumsel Dapat Lagi Kado Manis Akhir Tahun
PEMPROV SUMSEL
Sekertaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, H.Nasrun Umar menerima Penganugerahan Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2017 Kategori Pemerintah Provinsi dari Ketua KI Pusat, di Istana Wakil Presiden RI, Kamis (21/12/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Provinsi Sumatera Selatan kembali menoreh prestasi  dengan meraih penghargaan pada Komisi Informasi  Award 2017.

Disaksikan Wakil Presiden , Jusuf Kalla, Sekertaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, H.Nasrun Umar menerima Penganugerahan Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2017 Kategori Pemerintah Provinsi dari Ketua KI Pusat, di Istana Wakil Presiden RI, Kamis (21/12/2017).

Baca: Asik Kendarai Motor Bersama Teman, Bocah SMP Di Palembang Harus Alami Hal Mengejutkan Ini!

Sumatera Selatan masuk sepuluh besar (Provinsi Sumatera Selatan, Nusa Tenggara Barat, Aceh, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, DI Jogyakarta, Jawa Barat dan Sumatera Barat). Tahun ini Sumsel meraih peringkat ke tujuh sementara peringkat ke satu diraih Provinsi Kalimantan Barat, kedua Provinsi Jawa Tengah dan ketiga Provinsi Aceh.

Selain Kategori  Pemerintah Provinsi  Sumsel juga meraih  penghargaan untuk Kategori Perguruan Tinggi, yaitu Universitas Sriwijaya mendapat rangking sepuluh sementara untuk rangking pertama di raih Universitas Brawijaya Malang, kedua Universitas Indonesia dan rangking ketiga Institut Teknologi Bandung.

Baca: Wanita Ini Bingung Saat Temukan Terong di Dalam Toilet Umum, Lihat yang Dilakukan Selanjutnya

Untuk Katogori Kementerian ranking kesatu adalah Kementerian Keuangan , Kementerian Perindustrian peringkat ke dua dan  peringkat ketiga Kementerian Perhubungan.

Tahun ini setidaknya Sumsel  masih bisa  mempertahankan masuk  dalam peringkat sepuluh  besar meskipun PPID yang selama ini boleh dikatakan baru  dikelola oleh Kominfo yang nomenklaturnya baru dibentuk dan keputusan PPID  mulai dilaksanakan oleh Kominfo baru tahun ini juga.

Sehingga dengan segala kekurangannya dari sarana prasarana  termasuk sumberdaya manusianya  bahwa PPID  di Sumsel masih bisa  mempertahankan sepuluh  besar.

Baca: 3 Penyebab Miss V Gatal, Jangan Diabaikan Loh Ternyata Bisa Jadi Bahaya!

Halaman
12
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help