Kartini Boyong Anak dan Suami Nonton AAC 2, Ternyata Alasan ini yang Ngangenin untuk Nonton Lagi

Penanyangan film perdana AAC 2 serentak di seluruh Indonesia ini memang membuat semua orang penasaran. Apalagi promo film ini sudah sangat ramai

Kartini Boyong Anak dan Suami Nonton AAC 2, Ternyata Alasan ini yang Ngangenin untuk Nonton Lagi
TRIBUNSUMSEL.COM
Kartini dan anaknya rela menunggu lima jam untuk menonton film Ayat-ayat Cinta 2

TRIBUN SUMSEL.COM, PALEMBANG -- Film Ayat-ayat Cinta (AAC) begitu fenomenal sekitar 9 tahun lalu. Film religi sekaligus mengharu biru ini begitu sukses. Kini di penghujung 2018, film Ayat-ayat Cinta (AAC) 2 rilis kembali. Yang pernah nonton AAC pasti penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya.

Betul sekali, di hari pertama tayang, Kamis (21/12) warga Palembang menyambut dengan antusias. Hal ini terlihat dari pantauan Tribun saat menyambangi salah satu bioskop di kota Palembang. Antrean cukup ramai terlihat dari loket pembelian tiket di Cinema XXI Palembang Square mall, Kamis (21/12).

Penanyangan film perdana AAC 2 serentak di seluruh Indonesia ini memang membuat semua orang penasaran. Apalagi promo film ini sudah sangat ramai di media sosial hingga di berbagai televisi nasional.

Salah satunya yakni Kartini yang mengajak suami dan kedua anaknya untuk nonton film AAC 2 ini. Sebagai penggemar film AAC , ia mengaku penasaran dan tak ingin melewatkan tayang perdana di bioskop. "Penasaran banget karena di Jakarta sudah mulai tayang dan komen para pejabat yang menonton bagus-bagus sekali," ujarnya.

Kartini rela mengantre beberapa jam sebelumnya agar tak kehabisan tiket untuk nonton bersama keluarga. "Saya tadi beli tiket sejak jam 1 nontonnya yang jam 6 karena menunggu suami saya pulang kerja," ungkap ibu dua anak ini.

"Karena film pertama AAC kami nonton dan ini kami nonton lagi karena ingin tahu kelanjutannya. Apalagi dalam AAC ini banyak pemain baru jadi penasaran," ungkap dia.

Sayang, lanjut dia sosok Aisyah yang diperankan oleh Rianti Catwright tak ada didalam film ini. Padahal Kartini mengaku sangat ngefans dengan artis cantik tersebut.

"Di dalam film ini setahu saya Aisyah meninggal karena kena bom karena itu saya penasaran dan bagaimana peran Dewi Sandra, aktris berhijab sebagai pemeran baru yang muncul," ungkap dia.

Manager Cinema XXI Palembang, Sugeng meyakini AAC 2 akan banyak peminatnya. "Alhamdulilah sejauh ini perdana tayang cukup baik. Apalagi banyak keluarga dan anak muda yang menanti film ini, mungkin weekend akan makin ramai," jelasnya.(rie)

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved