Di Hari Ibu, Cewek Manis ini Persembahkan Puisi, Membacanya Bikin Terharu

Lewat puisi tersebut menggambarkan sosok ibu yang sangat hebat baginya dan menjadi panutan dalam hidupnya.

Di Hari Ibu, Cewek Manis ini Persembahkan Puisi, Membacanya Bikin Terharu
ISTIMEWA
Destri Ayu dan ibunda 

Aku Ingin Seperti Ibu
* Sosok yang tak Tergantikan

TRIBUN SUMSEL.COM -- HARI Jumat, 22 Desember 2017 diperingati sebagai hari ibu. Biasanya jejaring sosial dan dunia nyata disesaki ucapan terimakasih kepada Ibu. Beragam cara dilakukan mulai dari memberi hadiah, hingga mengajak makan siang di luar, begitulah salah satu yang dilakukan untuk membahagiakan ibu.

Nahh kalian sendiri apa yang ingin kamu lakukan di hari Ibu atau telah menyiapkan kado spesial? Momen spesial ini adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta kepada ibu. Memang mengungkapkan rasa kasih sayang kepada ibu bukan sehari ini saja, tapi selayaknya setiap saat.

Tapi tak ada salahnya ya jika kalian bisa memberikan sesuatu yang indah di momen spesial hari ibu ini. Apapun kado spesial kamu yang tengah kamu persiapkan pastinya membuat ibumu senang.

Seperti yang diungkapkan oleh Destry Ayu yang mengaku setiap perayaan hari Ibu dirinya selalu memberikan ucapan kepada sang ibu tercinta yang tak pernah ia lewatkan.

Baginya sosok ibu adalah seseorang yang selalu ada menemani dan bagaikan sahabat terbaiknya. "Kalau ditanya siapa orang yang paling berharga dalam hidup saya. Jawaban saya adalah Ibu, ibu dan ibu " ujarnya.

Ia mengaku untuk tahun ini ia memberikan hadiah spesial yakni sebuah puisi yang telah ia persiapkan sejak beberapa bulan belakangan ini.

"Puisi ini sudah lama saya buat dan sengaja untuk saya persembahkan kepada ibu," jelasnya. Lewat puisi tersebut menggambarkan sosok ibu yang sangat hebat baginya dan menjadi panutan dalam hidupnya. Berikut sepenggal puisi karya Destry Ayu.

Ibu

"Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu ibu
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada
Ibu adalah cinta abadi
Sebuah cinta yang luar biasa
Seseorang yang membantuki mengatasi masalah
Dia adalah salah satu yang benar-benar peduli, oh ibu...

"Aku ingin menjadi seperti Ibu. Orang yang sayang keluarga, baik, penyayang dan pantang menyerah dalam hal apapun," kata Destry.

Ia mengatakan sosok ibunya yang seorang pekerja keras membuat dirinya semangat untuk bisa seperti ibunya.
"Peran ibu sekarang di dalam keluarga tak bisa dianggap sebelah mata. Ibulah yang selalu menjaga, mendidik dalam keluarga," tegas wanita yang bekerja di perusahaan tour and travel ini.

Lanjut wanita cantik ini, ia pun akan berbuat terbaik dan terus membahagiakan ibu dan keluarganya. "Harapan pasti ingin membuat ibu bahagia apapun itu akan saya lakukan. Saya ingin membuat ibu selalu tersenyum," jelasnya.

Nahh guysss kalau kamu mau memberikan apa ni buat ibumu tercinta. Selagi ibumu masih ada berikanlah ia yang terbaik. (rie)

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help