Wah, Kevin Sanjaya Jomblo, Ada yang Ingin Jadi Kekasihnya? Begini Kriterianya

Hal ini diiyakan orang-orang terdekat Kevin seperti sang pelatih, Herry IP, dan Riyan teman sekamar Kevin di asrama pelatnas Cipayung.

Wah, Kevin Sanjaya Jomblo, Ada yang Ingin Jadi Kekasihnya? Begini Kriterianya
djarumbadminton.com
Kevin Sanjaya Sukomulyo 

TRIBUN SUMSEL.COM --   Kevin Sanjaya Sukamuljo, siapa yang tak kenal sosok atlet ini. Tahun 2017 menjadi tahun miliknya, bersama Marcus Gideon dengan menyabet 7 gelar super series. Kevin kini jadi miliarder muda.

Nah, rupanya Kevin ini, masih sendiri, berbeda dengan Marcus yang segera akan bertunangan dan melangsungkan pernikahan tahun depan.  Sosok yang dikenal banyak memiliki variasi pukulan yang aneh di lapangan bulutangkis itu, ternyata benar-benar masih belum mempunyai kekasih atau istilah yang saat ini lebih dikenal, jomblo.

Hal ini diiyakan orang-orang terdekat Kevin seperti sang pelatih, Herry IP, dan teman sekamar Kevin di asrama pelatnas Cipayung, Muhammad Rian Ardianto.

“Setahu saya sih Kevin belum punya pacar, biasanya kalau anak ganda putra kalau punya pacar suka dikenalin sama tim,” kata Herry dikutip dari djarumbadminton.com.

Herry yang dijuluki ‘Pelatih Naga Api’ ini mengatakan tak melarang atlet-atletnya berpacaran. Namun ada aturan-aturan yang menurutnya tak boleh dilanggar. Nah berikut kriteria sosok yang boleh jadi kekasih anak asuh sang pelatih.

“Soal pacaran itu hak pribadi atletnya, tetapi saya pantau juga dong. Selama tidak ganggu jadwal latihan, tidak ganggu pertandingan, apalagi kalau banyak ngatur, minta jemput, anter kesana kemari, wah susah kalau begitu.

Yang bagus itu kalau yang mendukung, mereka harus mengerti profesi atlet itu tanggung jawabnya seperti apa, harus pintar-pintar mengatur waktu,” jelas Herry.

“Istilahnya kan tim ini keluarga, atlet kan jauh dari orangtua. Saya sebagai pelatih tidak mau mereka salah pergaulan, apalagi sekarang sudah banyak uang, cewek mana sih yang nggak mau deket sama mereka?” pungkas Herry.

Sementara itu, jawaban Rian pun senada dengan sang pelatih.

“Setahu saya sih Kevin sekarang nggak punya pacar. Kalau lagi di kamar pun dia nggak pernah ngobrol soal cewek. Kalau telponan sih paling sama orang tuanya, sama temannya atau sama mas Igo (driver PBSI), ha ha ha,” ucap Rian.


Kevin, pemain kelahiran Banyuwangi, 2 Agustus 1995 ini juga terkenal usil. Pribadi ini seolah cocok dengan aksi-aksi Kevin di lapangan yang seolah ‘mengerjai’ lawannya.

“Saya dengar dulu waktu kecil di Banyuwangi memang dia usil, dari kecil,” kata Herry.

“Wah emang iseng banget orangnya. Kadang kalau saya lagi main game di kamar, dia suka mencet-mencet tombol stick game saya supaya saya kalah,” cerita Rian.

Kevin/Marcus telah mencatat rekor baru sebagai pasangan ganda putra pertama yang berhasil meraih tujuh gelar super series dalam setahun. Keduanya juga makin kokoh berdiri di puncak rangking dunia.(lis)

Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help