Di Lapangan Garang, Eh di Luar Ternyata Sosok Marcus Jauh Berbeda, ini Ungkapan Sang Kekasih

Dibalik kepiawaian bermain bulutangkis yang mereka miliki, namun banyak yang belum banyak tahu soal kehidupan mereka di luar lapangan.

Di Lapangan Garang, Eh di Luar Ternyata Sosok Marcus Jauh Berbeda, ini Ungkapan Sang Kekasih
djarumbadminton.com
Marcus Fernaldi Gideon dan kekasihnya 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Tak bisa dipungkiri, pasangan ganda putra tanah air yang saat ini masih bertengger di posisi nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tengah banyak diperbincangkan.

Prestasi "ciamik" yang didapatkan keduanya di sepanjang tahun 2017 ini, membuat keduanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia maupun pecinta bulutangkis mancanegara.

Dibalik kepiawaian bermain bulutangkis yang mereka miliki, namun banyak yang belum banyak tahu soal kehidupan mereka di luar lapangan.

Keduanya pun jarang pamer kegiatan di dunia maya meskipun masing-masing memiliki akun sosial media. Tak heran jika para penggemar makin penasaran seperti apa sosok idola mereka di luar bulutangkis.

Di mata sang tunangan, Agnes Amelinda Mulyadi, Marcus adalah orang yang memang tak mau kalah. Marcus dan Kevin memang sangat terkenal dengan kegigihan mereka dalam menghadapi lawan, selalu tak mau kalah dari lawan. Seperti sering disebutkan oleh pelatih mereka, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat.

“Orangnya fleksibel dan happy terus. Sinyo (panggilan akrab Marcus) orangnya memang nggak mau kalah, bukan cuma di lapangan saja, di luar lapangan juga. Apalagi kalau debat, nggak mau kalah banget. Tetapi namanya cewek kalau sudah ngambek ya pasti ujung-ujungnya cowok yang salah, woman is always right, ha ha ha,” kata Agnes dikutip dari laman djarumbadminton.com.

Ia juga menolak sang kekasih disebut romantis. Menurutnya, malah Marcus berbeda dari kebanyakan pria. Namun satu hal yang dikaguminya adalah Marcus menemui kedua orang tua Agnes dan meminta izin sebelum mereka pacaran.

“Romantis? Enggak banget. Mungkin mungkin ini bunga pertama yang saya terima dari Sinyo, selama pacaran dua tahun lebih,” kata Agnes seraya menunjukan karangan bunga di tangannya yang ia terima dari sang tunangan. Bunga itu pun didapat Marcus saat disambut setelah kembali dari Dubai.

“Sinyo itu orangnya out of the box, kalau orang lain sukanya posting (di sosial media) pose ceweknya yang lagi cantik-cantik. Kalau dia enggak, postingnya yang saya lagi kelihatan ancur-ancur, ha ha ha,” canda Agnes yang berprofesi sebagai dokter.

Marcus juga kadang berdiskusi dengan perempuan yang akan dinikahinya April 2018 tersebut. Biasanya soal lawan yang akan ia hadapi di pertandingan.

“Malam sebelum final superseries, Sinyo cerita kalau dia habis menonton pertandingan Liu (Cheng)/Zhang (Nan). Katanya mereka smash nya tajam dan lawannya langsung ‘mati’. Dia cuma bilang begitu saja sih, Sinyo memang seolah tidak pernah takut sama lawan-lawan yang bakal dia hadapi,” ungkap Agnes. (lis)

Penulis: Lisma
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved