Intip Bocah-bocah Cilik Binaan BFE Management Latihan Modeling, Lucuu dan Bikin Gemez Deh

M Raafi Azhari, bocah cilik berusia lima tahun sudah sejak kecil sudah tertarik pada dunia modeling.

Intip Bocah-bocah Cilik Binaan BFE Management Latihan Modeling, Lucuu dan Bikin Gemez Deh
TRIBUNSUMSEL.COM
Siswa-siswi BFE Management antusias saat mengikuti latihan rutin sekolah model, Selasa (19/12/2017) 

TRIBUN SUMSEL.COM, PALEMBANG -- Tampil  cantik, bergaya bak model profesional pastinya jadi harapan bagi orang tua untuk anaknya yang ikut sekolah modeling. Karena itu, banyak orang tua rela memberikan yang terbaik untuk anaknya untuk bersekolah modeling agar bakat dan kemampuan sang anak tersalurkan.

Seperti BFE Management, salah satu sekolah modeling, dancing, acting, presenting terbaik di kota Palembang yang berlokasi di jalan angkatan 45 lorong Rindu no 08 (dekat Amelia Kost).

Siswa-siswi BFE Management ini pun nampak begitu antusias saat mengikuti latihan secara rutin. Lenggak-lenggok model cilik berusia mulai 3 hingga 10 tahun ini pun sangat lucu, bikin gemes orang yang melihatnya.

Bak model profesional, para siswa BFE Management ini tak canggung dan sangat lincah saat bergaya. M Raafi Azhari, bocah cilik berusia lima tahun sudah sejak kecil sudah tertarik pada dunia modeling.

Bocah lucu berkulit putih ini sudah mengumpulkan hingga 40 piala berbagai ajang lomba modeling yang ia raih. "Sejak kecil anaknya memang aktif dan terlihat ketertarikannya dengan dunia model," ujar Puspa Dewi, Ibu M Raafi Azhari dibincangi di sela-sela latihan, Selasa (19/12/2017).

Ia mengatakan sejak kecil sang anak setiap beli baju suka langsung bergaya. Namun setelah iseng ikut lomba-lomba sebelum masuk BFE Management sudah menunjukkan bakatnya dan menang berbagai lomba.

"Dari situlah saya masukkan ke sekolah modeling ini karena atas kemauannya sendiri," kata dia.
Lanjutnya, selama bergabung di BFE Management ini pun Raafi terus menunjukkan bakatnya.

"Senang aja ikut modeling seperti ini. Bisa tampil, bergaya dan dilihat banyak orang," ujar Raafi didampingi ibunya. Raafi mengaku senang menggeluti dunia modeling. Sukanya kalau menang pasti senang dan dukanya gak ada," katanya lagi.

Hal yang sama juga diungkapkan Wenny ibunda dari Queennara Fatian Wycandra (4). Ia mengaku anak bungsunya tersebut memang terlihat kuat dalam bakat modeling. "Kalau di rumah suka bergaya di depan cerin, suka sekali lenggak -lenggok sambil berjalan," ujarnya.(rie)

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help