Jadi Games Nomor Dua Terfavorit, Cowok ini Sampai Lupa Masuk Kelas Kuliah Memainkannya

Games ini menggunakan papan seperti ular tangga atau monopoli yang bisa dimainkan dua hingga empat orang.

Jadi Games Nomor Dua Terfavorit, Cowok ini Sampai Lupa Masuk Kelas Kuliah  Memainkannya
TRIBUNSUMSEL.COM
Salah satu penggila games Ludo King saat memainkan games Ludo King yang lagi banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia saat ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Pernahkah  masa kecilmu bermain Ludo? Atau kalian malah belum tahu apa itu Ludo? Ludo adalah permainan tradisional asal India. Games ini menggunakan papan seperti ular tangga atau monopoli yang bisa dimainkan dua hingga empat orang.

Setiap pemain akan berlomba untuk menjadi yang tercepat dalam mengirimkan 4 token yang dimiliki dari 'markas' ke bagian tengah papan yang jadi tujuan terakhir game.

Nahh guyss belakangan ini permainan Ludo tengah banyak digandrungi. Bahkan permainan ini menjadi pilihan teratas kedua games terfavorit di google play store yang paling banyak diunduh.

Banyak dijumpai orang-orang yang memainkan games ini bersama teman untuk mengisi waktu baik di sekolah, kampus, kantor hingga saat sedang berada di perjalanan. Game berjudul 'Ludo King' tersedia di Google Play Store dan Apple App Store untuk diunduh. Pemain akan memainkan game Ludo dan bisa beradu dengan teman atau komputer.

Ludo King menerapkan sistem permainan yang sama dengan versi tradisionalnya. Keberuntungan menjadi kunci dalam game ini, karena angka dadu berperan penting dalam menentukan kemenangan. Walau memang perlu ada strategi juga untuk membawa semua token tiba di tujuan akhir pertama kali.

Bermain ludo ini pun menjadi sensasi tersendiri karena orang bisa bernostalgia bermain monopoli.
Seperti Rafif, mahasiswa Unsri ini mengaku ketagihan bermain games ludo king. Ia mengaku baru dua bulanan ini mendownloand dan suka bermain ini untuk mengisi waktu senggang. "Asik mainnya, bikin ketagihan kalau sore, malam sebelum tidur," ujarnya.

Ia mengaku ludo king ini mainnya mudah tapi mengandalkan keberuntungan. "Kayak main ular tangga, kita goncang dadu maka kita bisa maju dan siapa sampai duluan titik finish dia yang menang," jelasnya.

Bermain ludo king
Bermain ludo king (Youtube)

Enaknya lagi permainan ini pun bisa bermain bersama teman secara online. "Jadi kalau main tinggal WA saja biar sama-sama bisa main. Bahkan ada teman saya di Bandung saja juga main dan kita sudah online bareng," ungkap dia.

Dirinya mengatakan dalam permainan Ludo King ini pun juga sangat menarik dan menghibur. "Kalau lagi suntuk ya biasa main. Serunya itu ya kalau lagi main sama bareng-bareng teman," jelasnya.

Bahkan dirinya pun pernah sampai kelupaan untuk masuk ke kelas lantaran saat bermain suka lupa waktu. "Pernah sekali udah masuk kelas tapi saya keasyikan main di kantin sampai akhirnya telat masuk ke kelas," ceritanya.

Tidak hanya cowok, ternyata cewekpun suka main ludo. Mau tau lebih banyak, yuk baca selengkapnya asyiknya bermain ludo king, di koran Tribun Sumsel terbitan Selasa (19/12/2017) di halaman Gen Milenial.  (rie)

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved