Berita Lubuklinggau

Pengunjung Masjid Agung As-Salam kota Lubuklinggau Heboh, Ternyata Sosok Ini Penyebabnya !

Pengunjung Masjid Agung As-Salam kota Lubuklinggau mendadak heboh setelah menemukan seorang Anak Jalanan (Anjal)

Pengunjung Masjid Agung As-Salam kota Lubuklinggau Heboh, Ternyata Sosok Ini Penyebabnya !
kolase Tribunsumsel.com

Laporan wartawan Tribun Jakarta.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Pengunjung Masjid Agung As-Salam kota Lubuklinggau mendadak heboh setelah menemukan seorang Anak Jalanan (Anjal) terkapar dengan kondisi pingsan mulut berbusa.

Anjal itu ditemukan Minggu (17/12/ 2017 ) siang sekira pukul 11.00 WIB, dalam keadaan terlentang tidak mengenakan pakaian dan hanya mengenakan celana pendek warna coklat.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Andi Kumara mengatakan, penemuan Anjal itu berkat laporan dari masyarakat yang merasa kasihan dengan kondisi anjal itu.

"Mendapat laporan itu anggota pun langsung turun kelapangan dan langsung melakukan pemeriksaan," ungkapnya pada Tribunsumsel.Com.

Hanya saja saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, petugas tidak menemukan identitas dirinya. Kondisinya pun sangat mengenaskan dengan mengeluarkan cairan busa dari mulut.

" Tindakan yang kita ambil usai penemuan itu membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sobirin milik Kabupaten Mura di kota Lubuklinggau untuk mendapat pertolongan," ujarnya.

Andi juga mengatakan setelah mendapat pertolongan tim dokter, sampai sejauh ini Anjal itu belum sadarkan diri dan ia pun telah memerintahkan
anggota SPKT Polres Lubuklinggau untuk menjaga hingga sadarkan diri.

"Setelah sadar nanti baru akan kita mintai keterangan lebih lanjut," ucapnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help