Gairah Pria Lebih Membara dengan Telur Bebek, Ini Caranya

Ada banyak cara untuk mengonsumsi telur bebek. Tapi agar lebih berkhasiat, disarankan mengonsumsi telur bebek yang masih mentah.

Gairah Pria Lebih Membara dengan Telur Bebek, Ini Caranya
cookpad.com
Rendang telur 

JAKARTA, TRIBUN – Berbagai makanan yang dicampur dengan telur bebek yang dipendam di dalam adonan garam alias telur asin, sata ini sedang sangat populer.Rasanya yang gurih dan asin mampu menambah cita rasa lezat ke dalam makanan.

Namun perlu Anda tahu, ternyata telur bebek juga bisa menambah kehangatan dengan pasangan, khususnya di ranjang.

Ternyata, telur bebek dikenal sebagai penambah gairah pada pria sudah menjadi resep turun temurun di dalam dunia pengobatan alternatif di Cina.

Oleh karena khasiatnya sudah terbukti, resep ini pun sampai ke berbagai negara, salah satunya Indonesia.
Dalam pengobatan tersebut, terbukti kuning telur bebek mengandung vitamin B12, vitamin D, dan natrium, yang mampu membuat kualitas sperma pria menjadi kental dan subur.

Nah, ingin membuat pasangan tahan lama saat di ranjang? Jangan lupa konsumsi telur bebek sebelum berhubungan intim.

Kandungan protein dan lemak baik pada telur bebek akan membantu pasangan lebih bergairah akibat adanya kenaikan hormon testosteron yang menjadi bahan bakar energi untuk pria, seusai mengonsumsi telur bebek.
Selain itu, daya tahan tubuh pria juga akan lebih baik sehingga bisa mencegah ejakulasi dini.

Cara Mengonsumsi Telur Bebek

Ada banyak cara untuk mengonsumsi telur bebek. Tapi agar lebih berkhasiat, disarankan mengonsumsi telur bebek yang masih mentah.

Eits, jangan bergidik dulu. Telur bebek juga bisa dicampurkan dengan berbagai minuman atau madu agar rasa dan aroma amisnya berkurang.

Salah satu campuran yang paling populer adalah jamu. Setelah diseduh, ramuan tradisional ini tinggal ditambahkan telur bebek mentah lalu diaduk.

Jika masih ragu dengan rasanya, bisa ditambahkan madu. Madu juga mengandung vitamin B yang berguna untuk meningkatkan kesuburan pria, sehingga menjadi campuran yang pas untuk diminum.

Tak suka jamu? Anda bisa mencoba membuat racikan yang bernama teh telur. Caranya, dengan mengocok kuning telur bebek yang ditambahkan 2 sendok gula selama 10 menit.

Setelah itu, tambahkan air panas dan teh telur pun siap diminum. Teh ini juga sudah dikenal lama sebagai ramuan wajib bagi pasangan yang baru menikah dengan harapan pasangan tersebut segera dikaruniai anak.
Tapi perlu diingat, jangan mengonsumsi telur bebek secara berlebihan. Telur bebek mengandung lemak yang bisa menumpuk pada tubuh jika tidak dijaga jumlah konsumsinya.

Selain itu, kandungan kolesterol di dalam telur juga bisa menumpuk dan berbahaya bagi tubuh. Disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsinya, guna mencegah efek samping lain, seperti alergi.(tribun)

Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved