TribunSumsel/
Home »

News

Berita Banyuasin

Asyik Bermain Game Di Warnet,Pria Asal Betung Ini Diamankan Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya

Syapril alias Mbot (32) warga Jalan Pasar Pagi Lingkungan 4 RT 03/08 Kelurahan Rimba Asam Banyuasin diamankan Unit

Asyik Bermain Game Di Warnet,Pria Asal Betung Ini Diamankan Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya
kolase Tribunsumsel.com

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Defri Irawan

TRIBUNSUMSEL.COM,BANYUASIN - Syapril alias Mbot (32) warga Jalan Pasar Pagi Lingkungan 4 RT 03/08 Kelurahan Rimba Asam Banyuasin diamankan Unit Reskrim Polsek Betung saat sedang bermain warnet di depan TPU Sribumi Kelurahan Betung Banyuasin.

Syapril diringkus polisi karena telah terlibat kasus pencurian dan pemberatan disalah satu rumah korban Monalisa di Jalan Palembang-Jambi Wisma MMS Nomor 04 RT 02/05 Lingkungan 3 Kelurahan Rimba Asam Banyuasin, Senin (11/12) lalu.

Pelaku diamankan saat sedang asyik bermain warnet. Pelaku yang tidak mengira akan tangkap terkejut saat didatangi petugas dan membawanya ke Polsek Betung. Saat diamankan, pelaku tidak berkutik dan tidak sempat melarikan diri.

Kapolres Banyuasin melalui Kapolsek Talang Kelapa AKP Zulfikar SH mengatakan, Polsek Talang Kelapa menindak lanjuti laporan korban yang telah mengalami pencurian di rumah kontrakannya.

Saat dilakukan pengembangan dan meminta keterangan saksi-saksi didapatlah identitas pelaku kemudian petugas melakukan pengintaian sebelum dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

" Akan dikenakan pasal 363 KUHP ayat 1 ke 5 dengan ancaman kurungan diatas 5 tahun," jelas AKP Zulfikar.

Penulis: Defri Irawan
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help