Berita Ogan Ilir

Duarrrr, Terjadi Tabrakan Maut di Jalan Indralaya-Prabumulih, Sopir Truk Tewas Terjepit Kabin

Korban tewas diketahui seorang sopir truk bernama Anton, tercatat warga Desa Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Duarrrr, Terjadi Tabrakan Maut di Jalan Indralaya-Prabumulih, Sopir Truk Tewas Terjepit Kabin
SRIPO/ Beri Supriadi
Sebuah kendaraan angkutan jenis truk mengalami ringsek berat pada bagian kabin depan usai terlibat kecelakaan di jalur lintas Inderalaya-Prabumulih Kabupaten Ogan Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Kecelakaan maut merenggut korban jiwa terjadi di Jalinsum Indralaya-Prabumulih, tepatnya di kawasan Desa Suka Mulya Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu pagi (16/12) pukul 09.30.

Korban tewas diketahui seorang sopir truk bernama Anton, tercatat warga Desa Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Anton tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai bagian tubuhnya terjepit kabin truk dengan luka robek pada bagian atas leher menganga lebar, dan beberapa luka lainnya di sekujur tubuh.

Baca: Mau Makan Buah, Ia Melihat Ada Sesuatu yang Aneh, Setelah Diperiksa Isinya Malah Jadi Hilang Selera

Sementara, korban luka dialami sopir truk bernama Litra. Litra mengalami luka cukup serius, korban sempat dilarikan warga ke Puskesmas Gelumbang, lalu dirujuk ke RS Prabumulih.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut merenggut korban jiwa tersebut bermula disaat perjalanan kendaraan truk yang dikemudikan Litra melaju dari arah timbangan Km 32 Inderalaya hendak menuju ke Prabumulih.

Tiba di TKP, sopir Litra bermaksud akan menyalip kendaraan Jenis Terano didepannya, namun ketika menyalip itulah, sebuah kendaraan Truk dari arah berlawanan dengan muatan getah karet yang disopiri Anton, tidak mampu dielakkan oleh keduanya.

Baca: Kepergok Lakukan Hal Ini Didepan Anaknya Amora,Video Krisdayanti Bikin Netizen Heboh,Ternyata

Akibatnya terjadi tabrakan, kerasnya hantaman keduanya, membuat sopir Anton terjepit diposisi tempat duduknya, luka robek pada bagian atas leher menganga lebar, dan beberapa luka lainnya, hingga membuat korban tewas di TKP.

Sementara sopir Litra sempat berhasil keluar dari mobilnya, lalu jatuh ke tanah, kemudian dilarikan warga menggunakan sepeda motor ke Puskesmas Gelumbang, namun luka yang dideritanya cukup serius akhirnya dirujuk ke RS di Prabumulih.

Halaman
12
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved