Home »

Sumsel

» PALI

Berita PALI

Pria di PALI Ini Ditembak Polisi di Dada Hingga Tewas, Ternyata Ini yang Terjadi

Bustomi alias Tomi (27) warga Desa Tambak, Kecamatan Penukal Utara, PALI merenggang nyawa setelah

Pria di PALI Ini Ditembak Polisi di Dada Hingga Tewas, Ternyata Ini yang Terjadi
tribunsumsel.com/ari wibowo
Bustomi alias Tomi (27) warga Desa Tambak, Kecamatan Penukal Utara, PALI merenggang nyawa setelah dua butir peluruh petugas oknum polisi bersarang di dada sebelah kirinya. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

TRIBUNSUMSEL.COM,PALI - Bustomi alias Tomi (27) warga Desa Tambak, Kecamatan Penukal Utara, PALI merenggang nyawa setelah dua butir peluru petugas oknum polisi bersarang di dada sebelah kirinya.

Informasi yang dihimpun Tribunsumsel.com dari Mapolsek Talang Ubi, Tomi terpaksa dilumpuhkan hingga meninggal dunia oleh petugas karena dianggap telah melakukan perlawanan terhadap anggota Polsek Talang Ubi saat hendak ditangkap.

Dia ditangkap saat melintas di perbatasan jalan Sukarame - Tambak, tepat di Jalan Tanjung Baru, Kecamatan Penukal Utara, sekitar pukul 15.30 , Jumat (15/12/2017), atas dugaan kasus pencurian dengan kekerasan dari 4 Laporan Polisi (LP) dua LP di Polsek Penukal Utara dan dua LP di Polsek Talang Ubi.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan, SIK melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman mengatakan pelaku terpaksa ditembak dan mengenai dada sebelah kirinya sebanyak dua kali setelah melakukan perlawanan terhadap petugas.

"Ada empat LP 365 (pencurian kekerasan), 2 LP di Polsek Talang Talang Ubi dan 2 LP di Penukal Utara, pelaku di cegat saat berada di Jalan Tanjung Baru, saat ditangkap pelaku sempat mengeluarkan tembakan dan mengenai rompi anti peluru petugas polisi, selanjut pelaku ditembak petugas dan mengenai dada sebelah kirinya, saat dibawa ke RSUD Talang Ubi, pelaku tak bernyawa lagi," kata Kompol Suhardiman.

Dikatakan Kompol Suhardiman, teman pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung lari ke hutan, sedang sepeda motor belum sempat diamankan karena petugas langsung menuju ke RSUD Talang Ubi.

"Kita cuma mengamankan barang bukti satu senjata api rakitan di tangan sebelah kanan pelaku dan senjata tajam terselip di pinggang, sementara teman korban kabur ke hutan," jelas Kompol Suhardiman, Jumat(15/12/2017).

Baca: Ternyata Efek Patah Hati Bisa Sangat Fatal, Bahkan Mematikan, Ini Penjelasan Para Peneliti

Baca: Heboh Netizen Sebut Ada Permen Susu Narkoba, Jika Dimakan Bisa Sebabkan Hal ini

Baca: Sangat Menyentuh! Sepatu-sepatu Indah Terinspirasi Star Wars, Ada Alasan Mulia di Balik Pembuatannya

Penulis: Ari Wibowo
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help