Beraksi Subuh, Tiga Rampok Satroni Indomaret Ambil Rokok, Minuman juga Uang

Pelaku berpura-pura membayar ke kasir, dua orang pelaku menodongkan pisau ke arah Oki dan teman-temannya.

Beraksi Subuh, Tiga Rampok Satroni Indomaret Ambil Rokok, Minuman juga Uang
INTERNET
Ilustrasi Perampokan Indomaret 

TRIBUN SUMSEL, PALEMBANG  - Bermodal senjata tajam, tiga orang perampok berpura-pura belanja di Indomaret, Jalan Talang Banten Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU 2 Palembang. Pelaku berhasil membawa kabur sejumlah uang dan rokok kemudian melarikan diri.

Oki (21), pegawai Indomaret Banten yang saat itu berjaga dengan dua temannya, Kamis (14/12) sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Tiba-tiba mereka didatangi tiga orang berboncengan satu sepeda motor berbelanja.

Pelaku berpura-pura membayar ke kasir, dua orang pelaku menodongkan pisau ke arah Oki dan teman-temannya. Praktis kejadian membuat Oki dan teman lain terkejut. Pelaku kemudian mengambil sejumlah rokok, minuman serta sejumlah uang.

Oki dan teman penjaga toko tidak berani melawan dan berteriak karena pelaku membawa senjata tajam (pisau) yang ditodongkan ke mereka.

Usai mengambil sejumlah barang, kemudian pelaku melarikan diri ke arah lampu merah arah Kampus Bina Darma Palembang bertiga mengendarai sepeda motor.

"Kami takut, Pak, diancam menggunakan pisau. Di jalan juga sepi maklum kejadiannya subuh, kami tidak bisa berbuat apa-apa," ceritanya saat melapor ke Polresta Palembang.

Lebih lanjut kata Oki, pelaku termasuk nekad. Saat beraksi tidak memakai penutup kepala, dan identitas pelaku terekam CCTV yang ada di dalam Indomaret.

Sementara itu, Beni, petugas Keamanan Indomaret mengatakan, pelaku terdiri dari tiga orang ini mengambil beberapa bungkus rokok, makanan dan sejumlah uang, sehingga total kerugian diperkirakan sekitar Rp 5 jutaan.

"Mudah-mudahan saja pelaku segera ditangkap karena identitas wajah pelaku terekam CCTV," bebernya.

Kapolresta Palembang melalui Kabag Humas IPTU Syamsul membenarkan adanya laporan Indomaret di Banten Plaju dirampok. Saat ini laporan sudah diterima anggota.

"Laporan ini masih dalam penyelidikan petugas," pungkasnya. (def)

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved