Wow, Toko Online ini Cetak Omzet Mencengangkan, Masih Ada Kesempatan Diskonnya Lho

Harbolnas dimanfaatkan dengan menggelar diskon agar para pelanggan mau menambah koleksi baju muslimahnya di momen ini

Wow, Toko Online ini Cetak Omzet Mencengangkan, Masih Ada Kesempatan Diskonnya Lho
ISTIMEWA
Fifi, pelaku usaha online busana muslimah di Palembang

TRIBUN SUMSEL.COM, PALEMBANG -- Ajang hari belanja online nasional (Harbolnas) yang masih berlangsung hingga kemarin, dimanfaatkan betul oleh para pelaku bisnis online. Tak terkecuali bagi yang konsen mengguluti bisnis baju muslimah.

Harbolnas dimanfaatkan dengan menggelar diskon agar para pelanggan mau menambah koleksi baju muslimahnya di momen ini.

Salah satu pelaku usaha online lokal di Palembang yakni Fifi Suryani yang meraup rezeki di momen Harbolnas ini. "Berkah banget buat Fifi momen harbolnas ini," kata mantan pegawai perusahaan yang kemudian lebih memilih membesarkan bisnis online.

Diceritakan Fifi, di hari pertama Harbolnas ia berhasil meraup pemasukan mencapai Rp 10 juta lebih. "Saat Harbolnas, Lapak Fifi Fashion Shop juga memberikan diskon spesial bagi para pelanggan belanja online," ujarnya, Kamis (14/12).

Lanjut wanita berhijab ini, ia memberikan diskon 10 persen plus free ongkir bagi pelanggan yang belanja di online shopnya.
"Kita beri diskon ini dalam rangka Harbolnas dan juga sekaligus Anniversarry Lapakfififashionshop ke 1 tahun untuk online," jelas Fifi yang punya saudara kembar ini.

Ia mengatakan selama Harbolnas khususnya banyak sekali para pemburu baju muslimah seperti tunik, celana, sepatu, gamis dan juga Khimar. "Alhamdulilah antusias para customer cukup besar dan penjualan baju muslimah online kita pun juga meningkat dan juga dari para reseller kita," ujar Fifi.

Apalagi jelang akhir tahun banyak yang melakukan umroh, ditambah lagi banyak diskon akhir tahun jadi membuat banyak sekali pemburu baju-baju muslimah.

"Untuk penjualan baju muslimah saat ini masih sangat bagus. Apalagi saat ini banyak wanita yang sudah berhijab dan tren gaya hijab pun saat ini makin modern," jelasnya.(rie)

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help