Wow, Cantik Putih, Siapa Sangka Dia Mampu Lakukan ini dari Jarak 25 Meter, Penonton pun Takjub

Cewek yang juga pemain timnas futsal Indonesia dan meraih perunggu di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur lalu.

Wow, Cantik Putih, Siapa Sangka Dia Mampu Lakukan ini dari Jarak 25 Meter,  Penonton pun Takjub
ISTIMEWA
Rani Mulyasari atlet asal Bangka Belitung yang menjadi top skor Piala Pertiwi 2017 yang berlangsung di Palembang. 

TRIBUN SUMSEL.COM, PALEMBANG -- Cantik  dan putih, begitu penampilan cewek satu ini. Siapa sangka dia atlet sepakbola lho..

Penampilan impresif selama pertandingan Pertiwi Cup 2017, membuat Rani Mulyasari (24) mencatatkan dirinya meraih gelar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 8 gol.

Cewek yang memperkuat tim Bangka Belitung ini yang juga pemain timnas futsal Indonesia dan meraih perunggu di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur lalu.

Selama pertandingan mampu menyedot perhatian penonton dan warga yang menyaksikan, bahkan takjub melihat kemampuannya.

Salah satu golnya ke gawang Papua pada babak semi final Pertiwi Cup 2017 Senin lalu, yaitu mencetak gol dari jarak 25 meter yang menjadi salah satu gol terbaik pada ajang srikandi sepak bola wanita.

Puncaknya pada perebutan tempat ketiga, Rani yang berperawakan putih dan tinggi kurus ini, berhasil melesakkan empat gol ke gawang Jawa Barat dari 5 gol yang bersarang.

"Selama ini memang saya selalu menjadi top skor di ajang turnamen sepak bola maupun futsal, harapan saya tentunya bisa masuk di skuad Timnas Indonesia," ungkap alumnus Universitas Negeri Jakarta ini.

Usai berlaga di Pertiwi Cup, Rani juga masih fokus untuk bermain futsal. Hobi yang dilakoni sejak berusia 7 tahun ini tentu ingin mengantarkan Indonesia menjadi negara kuat di kancah sepak bola Asia Tenggara.

"Kunci saya adalah fokus dan serius latihan, mudah-mudahan saya tetap meraih prestasi," kata pemain terbaik dan top skor Piala Menpora 2012.

Selain gelar top skor, pemain terbaik ajang Pertiwi Cup 2017 diraih pemain nomor pungung 10 asal Papua yaitu Yudith Herlina Sada. Sedangkan tim fair play diraih Sumsel. (siemen martin)

Penulis: Siemen Martin
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help