Pengen Coba Nail Art? Segini Harganya dan Kamu akan Dapat ini

Pelanggan yang datang bisa memilih treatment nail art mulai dari Nail Service, Nail Indulgence Spa Manicure, Spa Pedicure, dll.

Pengen Coba Nail Art? Segini Harganya dan Kamu akan Dapat ini
TRIBUNSUMSEL.COM
TREATMEN -- Everene Viciensia saat melakukan treatmen nail art terhadap pelanggan yang datang ke stuidonya di Jalan Radial tepatnya studio Ali Tatto Sulam Palembang, Selasa (12/12/2017). 

TRIBUN SUMSEL.COM, PALEMBANG ---  Banyak cara kaum hawa untuk memanjakan diri dan membuat diri bisa terlihat cantik. Mempercantik diri, tidak perlu untuk merogoh kocek dalam-dalam. Tetapi juga, tidak bisa memilih sembarang tempat. Dengan budget yang terjangkau tetapi hasilnya memuaskan.

Salah satu treament yang saat ini menjadi incaran dan membuat kaum hawa kepincut adalah nail art. Dengan budget yang murah tetapi hasil yang memuaskan, membuat kuku akan terlihat lebih cantik.

Pelanggan EvNails Art Feby menuturkan, ia sengaja menggunakan treatment nail art agar kukunya terlihat lebih cantik. Terlebih, saat ini nail art memang mulai banyak digandrungi perempuan.

"Namanya kuku, kadang kena debu dan kotor. Sehingga membuatnya sedikit menguning. Nah, dengan nail art bisa membuat kuku terlihat lebih cantik," katanya.

Hanya dengan merogoh kocek, Rp 150 ribu saja, kuku tangan sudah terlihat mengkilap dan pastinya sangat terawat. Namun, bagi kaum hawa tidak hanya ingin mengkilapkan kuku, bisa juga menggunakan kutek dari treatment nail art ini.

"Saat ini, perempuan yang ada di Palembang maupun di Sumsel mulai melirik nail art. Treatment ini mulai dilirik, karena memang hasilnya memuaskan. Selain itu kesehatan kuku memang menjadi salah satu yang diidamkan perempuan,"ujar Everene Viciensia saat ditemui di studionya,  belum lama ini.

Berbagai jenis nail art kutek bisa dipilih di studio mahasiswi ini. Tergantung dari pelanggan untuk bisa mempercantik diri terutama bagian kuku. Pelanggan yang datang bisa memilih treatment nail art mulai dari Nail Service, Nail Indulgence Spa Manicure, Spa Pedicure, Nail Polish Nail Make Over dan Remove serta Refill.

"Saya juga membuka academy nail art bagi yang ingin belajar. Bisa dimanfaatkan sendiri, tetapi bisa juga untuk peluang usaha. Hanya dengan budget Rp 15 juta, sudah dapat peralatan lengkap. Saat ini, bisnis nail art sudah sangat dilirik," ujarnya.(ard)

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved