Demi Tas Idaman, Cewek Cantik ini Rela Lakukan ini, Tas pun Didapatnya dengan Harga Mencengangkan

Sayang, rasa kantuk mengalahkan semangatnya berburu produk dini hari. Euis malah ketiduran baru terbangun lagi pukul 05.30

Demi Tas Idaman, Cewek Cantik ini Rela Lakukan ini, Tas pun Didapatnya dengan Harga Mencengangkan
ISTIMEWA
Euis Novi, hobi belanja online 

TRIBUN SUMSEL.COM, PALEMBANG -- Kamu tau gak guys.. seharian kemarin tepatnya 12.12, diperingati sebagai hari belanja online nasional (Harbolnas).

Dunia maya heboh dibuatnya. Juga media sosial, bersliweran promo belanja online dengan diskon dan bonus-bonus yang menggiurkan.

Seperti teman kita satu ini, Euis Novi namanya. Ia mengaku sangat menanti Harbolnas ini. Euis bahkan sejak dini hari tangga 12-12 -2017 sudah mulai membuka salah satu toko online.

"Saya sengaja menunggu dan pantengi terus. Apalagi ini Harbolnas banyak sekali diskon yang diberikan. Takut barang habis karena kan belanja online ini seluruh Indonesia," kata mahasiswa ini.

Sayang, rasa kantuk mengalahkan semangatnya berburu produk dini hari. Euis malah ketiduran baru terbangun lagi pukul 05.30. "Ya, subuh-subuh langsung mantau lagi toko online," ujarnya kepada Tribun.

Mahasiswa ini sempat nyaris kehabisan produk tas yang diincaranya. "Untung pagi-pagi ini masih ada produk yang diskon," ujarnya.

Belanja online via gadget
Belanja online via gadget (TRIBUNSUMSEL.COM)

Ia mengatakan barang yang di diskon ini ada barang yang sangat bagus sehingga ia memang memburu tas yang menjadi incarannya.

"Kan ada batas waktu pembeliannya untuk barang yang didiskon sampai 95 persen. Dan tadi saya memang mengincar tas ransel yang harganya hanya Rp 54 ribu dari harga ratusan ribu," ujar dia.

Euis mengaku memiliki tiga aplikasi belanja online yang ia downloand dan setiap aplikasi pun ia mencari alias berburu diskon di Harbolnas ini.

"Ada barang yang udah kehabisan jadi gak beli. Dari tiga online shop itu saya beli di dua toko online dengan total belanja yang saya beli Rp 300 ribu setelah diskon, kalau gak diskon pasti bisa sampai Rp 500 ribuan lumayan kan," tegasnya.

Nah, kamu pengen gak kayak Euis, coba deh berburu hari ini, siapa tau rezeki produk dengan harga murah jadi milik kamu, tapi tetap teliti dan waspada terhadap penipuan yaa. (rie)

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved