TribunSumsel/

Ngeriii! Kevin/Gideon Satu Grup dengan Musuh Bebuyutan di Final Dubai Superseries

Hasil undian (drawing) untuk pembagian grup pada turnamen BWF World Superseries Finals 2017 untuk semua sektor telah resmi dirilis

Ngeriii! Kevin/Gideon Satu Grup dengan Musuh Bebuyutan di Final Dubai Superseries
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon 

TRIBUNSUMSEL.COM, DUBAI --- Hasil undian (drawing) untuk pembagian grup pada turnamen BWF World Superseries Finals 2017 untuk semua sektor telah resmi dirilis pada Senin (11/12).

Pada turnamen yang akan digelar mulai Rabu (13/12), Indonesia meloloskan tiga wakil yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), dan Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran). Sebagai penyelenggara, Badminton World Federation (BWF) membagi setiap sektor menjadi dua grup, Grup A dan Grup B.

Di sektor ganda putra, Marcus/Kevin menjadi penghuni Grup A, bersama musuh bebuyutannya Li Junhui/Liu Yuchen (China).  Selain itu ada juga pasangan asal Denmark Duo Madd yang pada turnamen Hongkong Terbuka lalu bertemu Kevin/Gideon di laga final.

Sementara musuh "abadi" Kevin/Gideon lainnya yakni Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) di grup B tergabung dengan musuh beratnya Zhang Nan/Liu Cheng.  Sementara itu, Praveen/Debby dan Tontowi/Liliyana yang mewakili Indonesia dalam satu sektor menghuni grup yang berbeda. Praveen/Debby berada di Grup A, sedangkan Tontowi/Liliyana mengisi Grup B. Dikutip BolaSport.com dari Tournament Software, berikut adalah hasil lengkap undian BWF Superseries Finals 2017.

Sektor Tunggal Putra

Grup A

1. Son Wan-ho (Korea Selatan)

2. Lee Chong Wei (Malaysia)

3. Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

4. Chen Long (China)

Halaman
1234
Editor: Lisma
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help