Makanan Kekinian ini Bikin Ngilerr, Jadi Tungguan Anak Muda Tiap Sore

Kita ada 13 menu vKita arian rasa yakni diantaranya pisang dark coklat, white coklat, susu, susu pisang keju, krunch, keju white coklat oreo

Makanan Kekinian ini Bikin Ngilerr, Jadi Tungguan Anak Muda Tiap Sore
ISTIMEWA
Pisang Kekinian

TRIBUN SUMSEL.Com, PALEMBANG -- Makan pisang goreng mungkin sudah biasa ya. Tapi olahan pisang kekinian yang lagi banyak digandrungi kids zaman now ini patut untuk dicoba guyss.
Yup.. pisang kekinian yang digandrungi banyak anak muda ini sangat cocok untuk menemani saat santai sore.
Disebuah gerai @ini pisang_km 5, misalnya, menjual pisang kekinian berbagai macam varian rasa yang dikemas dalam bentuk yang sangat menarik dan juga menggugah selera anda.

Pemilik gerai Ini Pisang , Faisal Wicaksono mengatakan pisang kekinian ini ada di Palembang sejak 8 Juli 2017 lalu. Ia mengatakan Ini Pisang, menawarkan olahan pisang dengan rasa yang lebih enak dan kekinian. "Ini Pisang beda dengan pisang nugget yang selama ini sempat booming. Kalau ini pisang menawarkan sensasi makan pisang yang lebih terasa namun dengan berbagai macam topping yang banyak," ujarnya saat diwawancarai Tribun, Jumat (8/12).
Ia mengatakan Ini pisang yang merupakan asli milik wong Palembang yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh anak jaman sekarang.
"Kita ada 13 menu vKita arian rasa yakni diantaranya pisang dark coklat, white coklat, susu, susu pisang keju, krunch, keju white coklat oreo, pelangi, glaze, bolognaise mozarella, 8 rasa, 8 rasa extra almond," jelas dia seraya menambahkan harga satu porsi start mulai Rp 16 ribuan.

Stan pameran dibuka di areal Universitas PGRI Palembang.
Stan pameran dibuka di areal Universitas PGRI Palembang. (TRIBUNSUMSEL.COM)

Lanjut pria yang juga berprofesi sebagai advokat, juga mengatakan pisang yang dibuat dalam ini pisang merupakan pisang kepok pilihan yang ia datangkan langsung dari daerah luar kota Palembang. "Kita gak mau asal pisang ya jadi kita memang pilih pisang kualitas bagus dan besar sehingga rasa yang kita tawarkan kepada pelanggan juga gak bikin kecewa," ujarnya.

Selama membuka ini pisang, ia sudah memiliki 8 gerai yang ia lakukan secara frenchise. Delapan gerai tersebut ada diantaranya ada di Km 5, Bukit , Plaju, kenten, dan juga KM 12. Dalam sehari ia pun mampu menjual hingga puluhan sisir pisang kepok dan banyak pemesan ojek daring. "Alhamdulilah antusias pelanggan kita juga cukup baik dan banyak juga yang kembali datang untuk membeli pisang ini," jelas dia.

Tren di Instagram
Nisa, salah satu penggemar pisang goreng kekinian ini mengaku hampir setiap hari ia suka membeli pisang goreng ini. Apalagi banyak pilihan rasa dan hiasan toppingnya itu sangat lucu-lucu sekali sehingga membuatnya tertarik untuk membeli. "Pertama kali tahu pisang ini liat di instagram yang terlihat sangat cantik sekali penampilannya. Dan saya coba pesan lewat via online ini ternyata enak dan sampai sekarang ketagihan," jelas dia. Ia mengatakan setiap pulang kuliah sambil santai sore di rumah suka pesen via go-food dan dimakan rame-rame sama keluarga. "Biasanya pesan sampai tiga box dengan rasa berbeda. Tapi paling suka rasa
Melani Anggraini, salah satu pembeli ini pun juga mengaku ketagihan setelah makan pisang goreng kekinian ini.
"Pisangnya memang beda banget ya, kalau banyak yang dijual itu pisang nugget tapi ini lebih enak dan warna warni toppingnya cantik," jelas dia.
Ada warna merah, hijau, unggu, kuning dan berbagai macam warna yang sangat menarik perhatian. Nahh guyss gimana nih tertarik untuk cicip atau buka lapaknyakah?(rie)

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved