TribunSumsel/

Sriwijaya FC

BREAKING NEWS : Pagi ini Konate dan Ndiaye Tiba di Palembang, Langsung Salat Jumat di Masjid ini

Meski belum tiba di Palembang, Konate Makan sudah memiliki jadwal khusus yang disampaikannya kepada manajemen Sriwijaya FC.

BREAKING NEWS : Pagi ini Konate dan Ndiaye Tiba di Palembang, Langsung Salat Jumat di Masjid ini
Ist
Makan Konate dan Mahamadou Ndiaye saat tiba di Jakarta 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Meski belum tiba di Palembang, Konate Makan sudah memiliki jadwal khusus yang disampaikannya kepada manajemen Sriwijaya FC.

Pemain asal Mali ini sendiri memang telah berada di Jakarta dan baru akan bertolak ke bumi Palembang, Jumat (8/12) pagi bersama kompatriotnya, Mamadou Ndiaye.

“Konate memang secara khusus meminta agar penerbangannya nanti jangan terlalu siang karena ingin menunaikan shalat Jumat di Palembang,” ungkap agen Konate, Mamadou saat dihubungi Kamis (7/12) siang.

Permintannya ini sendiri telah disampaikan langsung kepada manajemen SFC dan disebut Masjid Takwa di kawasan Kambang Iwak yang akan menjadi lokasi Konate Makan menunaikan shalat Jumat nantinya.

“Kebetulan Ndiaye juga seorang muslim yang sangat taat dalam beribadah. Informasi dari Abduolaiye Maiga tentang Palembang juga membuat dia sangat tertarik bergabung dengan SFC," jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Mamadou juga menyebut Konate juga punya permintaan lain yakni nomor jersey.

Pemain yang mengawali kariernya di Indonesia bersama PSPS Pekanbaru ini meminta nomor keramat yakni 10 untuk dipakainya musim depan. 

Peluang Konate untuk menggunakan nomor yang identik dipakai oleh playmaker in pun cukup besar mengingat pemilik nomor 10 SFC di musim lalu yakni Hilton Moreira sudah dipastikan tidak akan lagi berada di dalam tim.

"Kalau tidak ada yang memakainya, maka Konate ingin nomor 10 SFC nantinya," pungkasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help