TribunSumsel/
Home »

News

Wajah 6 Perempuan ini Berubah Drastis Gara-gara Make Up, No 4 Paling Bikin Pangling

Cantik nggak perlu oplas. Cukup pakai make semua beres. Nggak perlu sakit-sakit di operasi untuk tampil cantik dalam sebuah acara.

Wajah 6 Perempuan ini Berubah Drastis Gara-gara Make Up, No 4 Paling Bikin Pangling
Instagram
Perubahan wajah setelah dan sebelum di-make up 

Tapi saat make up berbicara, wajahnya makin mirip dengan penyanyi cantik tersebut.

(TribunStyle.com/Archieva Prisyta)

Cantik Saat di Panggung, Tapi Ternyata Begini Rupa 4 Pedangdut Ini Jika Tak Pakai Make Up

Tampil memukau di atas panggung menjadi keinginan setiap penyanyi, tidak terkecuali untuk para pedangdut.

Mereka berusaha sekeras mungkin memberikan penampilan terbaik kepada para penonton.

Tidak hanya soal suara tentunya, busana dan rias wajah pun menjadi faktor pendukung seorang artis mampu menyihir setiap penonton.

Tapi pernah kah kamu membayangkan bagaimana rupa para penyanyi dangdut jika mereka tidak memakai rias wajah alias make up?

Tetap cantik nggak ya?

Daripada penasaran, mending simak ulasan rupa 4 penyanyi dangdut wanita saat tidak memakai make up di bawah ini.

1. Dewi Perssik

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Instagram @ratu_nyinyir)

Mantan istri Saipul Jamil ini masih terlihat cantik dan memesona saat tidak memakai make up.

Malahan saat di rumah, Dewi Perssik juga diketahui gemar memakai daster lho.

2. Cita Citata

Cita Citata 
Cita Citata  (Instagram @ratu_nyinyir)

Foto di atas sempat membuat netizen heboh beberapa waktu kemarin.

Pasalnya Cita bermandikan keringat seepas berolahraga.

3. Evi Masamba

Evi Masamba
Evi Masamba (Instagram @ratu_nyinyir)

Pedangut jebolang Dangdut Academy musim kedua ini ternyata masih tampak memesona walau tak memakai make up.

4. Zaskia Gotik

Evi Masamba
Evi Masamba (Instagram @ratu_nyinyir)

Coba kalian cari perbedaannya.

Kok terlihat sama aja ya?

Padahal foto di atas adalah potret Zaskia Gotik pakai dan tanpa make up.

Tetap cantik aja nih pedangdut yang satu ini.

Kira-kira dari keempat sosok pedangdut di atas, mana paling memesona tanpa make up?

9 Artis Tanpa Make Up, Dipuji Cantik Kecuali yang Terakhir Malah Kena Nyinyir

Menjadi seorang selebritis memang punya tuntutan untuk selalu tampil sempurna.

Jika terlihat pucat tanpa make up, langsung saja netizen merasa ada yang kurang dari penampilan para selebritis itu.

Tapi ada beberapa selebritis yang pede tampil tanpa make up dan mengunggahnya di media sosial.

Jessica Iskandar, Isyana Sarasvati dan Raline Shah.
Jessica Iskandar, Isyana Sarasvati dan Raline Shah. (Instagram/@lambenyinyir)

Seperti beberapa foto selebritis yang diunggah oleh akun @lambenyinyir.

Ada Agnes Monica, Bunga Citra Lestari, Nagita Slavina, Raline Shah, Jessica Iskandar, Isyana Sarasvati, Maia Estianty, Raisa, dan yang terakhir Ayu Ting Ting.

Nagita Slavina alias Gigi, Agnes Monica dan Bunga Citra Lestari atau BCL.
Nagita Slavina alias Gigi, Agnes Monica dan Bunga Citra Lestari atau BCL. (Instagram/@lambenyinyir)

Kesembilan selebritis ini pun nampak cantik meskipun tanpa make up yang menghiasi wajah mereka.

Tapi netizen malah mencibir penampilan Ayu Ting Ting yang natural tanpa dandanan.


Raisa, Maia Estianty dan Ayu Ting Ting.
Raisa, Maia Estianty dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@lambenyinyir)

@tongkampung: "Knapa abis raisa mak... aduh abis liat lamborgini langsung liaaaattt.... duh isi sindiri deh."

@louise_venh: "Hahahah kaget liat yang terakhir ,mimin kamu jahara."

@ela9200: "Miminnnnnn...ngeliat yg terakhir gigi gw lgsng nyut2n."

@imaarya__: "Semuanya syantiekk alami no make up tetep cantik, begitu foto terakhir, ngenesss blasss hahahaha."

@diandwiaa: "Semuanya cantik.. Tapi yang cantiknya anggun luar dalem paripurna cuma 8 orang.. Yang terakhir cantiknya fake, atitude, keanggunan, sikap, gaya, dll NOL."

@riapuspitasari26: "Udah tau ijk kalo postingan ginian gambar2 terakhir biasanya horor. Untung gak Ampe mentok."

@kevsap07: "Ya tuhan........abis kasian bgt kenapa harus abis raisa...bae bae diaduin ayah rozak min."

Tapi kalau menurut kamu, siapa yang paling cantik di antara 9 wanita ini? 

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help