TribunSumsel/

Tak Terima Selalu Dibully, Adik Ayu Ting Ting Akhirnya Tulis Pesan, Isinya Mengejutkan

Adik Ayu Ting Ting, Syifa memang bukan seorang artis seperti kakaknya. Namun demikian, namanya juga cukup populer

Tak Terima Selalu Dibully, Adik Ayu Ting Ting Akhirnya Tulis Pesan, Isinya Mengejutkan
Tribun Sumsel/ Instagram
Syifa 

Jangan pernah menghina mencaci maki oran gsebelum kalian mengenal orang itu lebih dalam ...”

Postingan tersebut pun kembali diunggah oleh salah satu akun gosip @tanterempong.

syifa
syifa ()

Pada unggahan foto tersebut diberikan caption:

"Tuh mbak syifa jadi marah kan gara2 kalian vote kemarin, hasilnya banyakan yang enggak 

"Sabar ya mbak syifa   mungkin netijen terlalu jujur”

Netizen pun ramai memberikan komentar nya

@wedtywed”Neng cipeh, klo bkin quotes ga usah boros kata deh. "Jgn pernah menghina seseorang sebelum mengenal nya lebih dalam". Enough!! Simple!!”

@Frinaayupebriani”wkwkwk gimana gamau dihinaa org kelakuan mereka ajaa suka minta dihinaaa  ”

@ika_gusty”Lbh baik sakit hati dr kejujuran dan kenyataan.. Dr pd bahagia dari kebohongan dn gimmick.. Klo kebanyakan bohong dan gimmick nanti hdp nya cuma dlm mimpi doank.. Dan klo kebanyakan mimpi nanti ga bs bangun lagi...”

 @vierra_kanza”Ni bocah maksa bgt pngen terkenal”

@abyand_id”Yaelah dari jaman smp juga keliatan belagunya, dulu lo siapa sih? Ga ada yang kenal lo cipah, terus kaka lo masuk tv tapi lo yang sok ngartis di sekolah. Segala bikin genk cewe2 apa gitu gue lupa, alay bet namanya. Sebelum kaka lo yang di bully se indonesia, lo duluan yang di bully satu sekolah y***m*i gara2 lo tiba2 sok ngartis pas kaka lo baru2 masuk tv. Upss julid kan acuhhh  ”

@ikakurnia89”Klo bukan artis apalagi GAK punya karya,,gak usah sok bikin ig centang biru sisss,, malu doong,,”

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help