TribunSumsel/

Sadap Pohon Karet, Pasutri Ini Diserang Beruang Madu Kejadian Selanjutnya Bikin Ngeri!

Naas dialami Nopi Elviana alias Evi (34) warga Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara karena

Sadap Pohon Karet, Pasutri Ini Diserang Beruang Madu Kejadian Selanjutnya Bikin Ngeri!
Tribunsumsel.com/Farlin Addian
Nopi Elviana, korban yang diterkam beruang. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Naas dialami Nopi Elviana alias Evi (34) warga Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara karena sedang menyadap karet di terkam hewan buas.

Kejadian itu, Kamis (7/12/2017) sekitar pukul 7.00 wib saat korban bersama suaminya Adi Asgara (36) sedang menyadap di kebun karet milik Herman di Dusun Petaling, Desa Simpang Nibung, Kecamatan Rawas Ulu.

Dijelaskannya, setelah pertengahan menyadap karet dan hendak berpindah ke batang yang lain melihat sesuatu bergerak di dalam semak-semak.

Awalnya dikira seekor babi, setelah diusir malah keluar dua ekor beruang madu bersama anaknya dan langsung menerkam kearah korban dari depan.

Lantas korban langsung berteriak meminta tolong terutama memanggil suaminya sendiri, karena jaraknya terlalu jauh berada disisi kebun bagian lain sehingga tidak di dengar.

Walaupun teriakannya tidak didengar sang suami, tapi ditolong oleh Desi (35) warga setempat yang membuka kebun disebelah kebun karet yang dia sadap.

Akibatnya korban mengalami luka dibagian wajah yang menyebabkan patah hidung bahkan hilang diduga digigit beruang tersebut, selain itu lukas cakar dibagian bahu kirinya.

Menurut Desi, dirinya sedang berada di kebun mendengar suara teriakan minta tolong histeris, sontak saja langsung memeriksa dan mendekati sumber suara tersebut.

"Setelah melihat ternyata Evi sedang diserang beruang dan sempat kebingungan untuk menolong korban, namun dalam waktu bersamaan datang 6 ekor anjing dan langsung menyerang beruang tersebut," tuturnya.

Sehingga, beruang itu lari sambil dikejar anjing-anjing tersebut akhirnya berhenti menggerogoti wajah korban.

"Setelah itu saya menelpon suami korban dan memberitahu bahwa istrinya diserang beruang sehingga mengalami luka parah," ujarnya.

Sedangkan, Adi Asgara suami korban saat dikonfirmasi mengatakan dirinya kaget hampir tidak percaya setelah mendapat kabar istrinya diterkam beruang.

"Akhirnya saya mengecek dan mendatangi istri saya, ternyata benar dan langsung saya bawaknya ke rumah sakit Rupit," katanya.

Penulis: Farlin Addian
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help