TribunSumsel/

Kunjungi Venue Di Jakabaring, Ini Komentar Wakil Presiden Jusuf Kalla Bikin Kaget!

Untuk stadion soft tennis atau Convention Hall, lanjut JK masih dalam pembangunan dan diperhitungkan pada

Kunjungi Venue Di Jakabaring, Ini Komentar Wakil Presiden Jusuf Kalla Bikin Kaget!
TribunSumsel.com/weny wahyuny
Jusuf Kalla 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mengunjungi beberapa venue di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Wakil Presiden RI H M Jusuf Kalla mengaku optimis venue yang belum rampung akan rampung 100 persen pada akhir tahun ini.

“Tadi sudah kunjungi semua venue sebagian sudah rampung, sebagian masih dibangun dan dilengkapi. Sebagian besar semua rampung akhir Desember ini,” kata JK didampingi Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Walikota Palembang H Harnojoyo di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (7/12/2017).

Untuk stadion soft tennis atau Convention Hall, lanjut JK masih dalam pembangunan dan diperhitungkan pada Juni mendatang sudah selesai dan bisa dilakukan uji coba.

“Rusunami sedang dikerjakan tadi untuk menampung 3000 bisa karena atlet yang akan disini sekitar 3000 atlet dengan menggunakan wisma atlet lama dan baru. Yang baru ini insya Allah selesai Maret 2018,” ungkap JK.

Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (7/12/2017).

Orang nomor dua di Indonesia itu datang untuk melihat langsung persiapan Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018 mendatang bersama dengan Jakarta.

Menginjakkan di JSC Palembang, Jusuf yang didampingi oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Walikota Palembang H Harnojoyo dan jajaran Pemprov Sumsel lainnya langsung mengunjungi venue bowling yang berlokasi di belakang Bank SumselBabel.

Di Venue Bowling, JK turun dan kendaraan dan langsung dipayungi oleh Paspampres. Masuk ke venue, JK dan rombongan langsung memantau pembangunan venue.

Selain ke bowling Center, beberapa venue didatangi oleh JK dan rombongan. Yakni Rusunami, Shooting Range, Volley Pantai, Rowing, Sepak Takraw, Water Treatment, Stadion Utama Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help