TribunSumsel/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ekspresi Raffi Ahmad Ini Buat Emosi! Lihat Sikapnya Saat Peramal Sebut Nagita Penyayang Suami

Dalam video yang diunggah itu, merupakan cuplikan acara Pesbukers yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta.

Ekspresi Raffi Ahmad Ini Buat Emosi! Lihat Sikapnya Saat Peramal Sebut Nagita Penyayang Suami
INSTAGRAM @raffinagita1717
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Rafathar 

@jokers_black: beda gk sih sekarang tu peak kalo bininya dipuji orang kyak gk suka,,, kyak pnya rasa iri dan syirik aj,,, pdahal dulu dia bngga bnget muja muji bininya,,,,ato mngkin dia udah mlai bosan am gigi kali!

@nismaanjani: mukanya raffi gitu amat. Coba yg diramal raffi sama japok. Hmm pasti gombal gitu

@tarry_attanaya: Raffi awalnya helisah banget wajahnya.... N liat2 hp.... Antara takit kebuka aib or. Di gencet ma japok ya fii... Hahahaha....untuk mb gigi anda luaarrrrr biasahhhhh @raffinagita1717

@ai_kunkun: pgn gue lempar balok tu si peak. Muna bgt

@aisyaayunindya_: semoga pernikahannya berkat. Dan semoga Raffi bertobat gak gatal ke cewe cewe cantik lain lagi.

@sayaa1444: njirr si peak songong amat

@dyahdwianasarii: ekspresi muka mamat ngeselin banget... Bersyukur tuh punya istri baik @raffinagita1717

@gitaraisaa: terharuuuu bgttt gigiiii

@ risa__1717: gundik mah hempas cantik aja, hahahaha

@peachpinky: skl raffi ngelepas gigi demi japok? berarti raffi udh buta masa iya berlian dilepas cuma gara" batu kali?

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help