TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Dikabarkan ke Madura United, Ini Jawaban Marco Meraudje

Sehingga dari komposisi tersebut, SFC masih menyisakan 21 pemain dari skuad lama yang saat ini masih mengikuti

Dikabarkan ke Madura United, Ini Jawaban Marco Meraudje
Tribunsumsel.com/ Haryanto
Marco Meraudje 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Setelah mendatangkan 13 pemain anyar di bursa transfer, manajemen Sriwijaya FC mengisyaratkan mulai menyudahi aktifitas perekrutan dan fokus ke persiapan pra musim. Saat ini sendiri, laskar wong kito masih memiliki skuad yang cukup gemuk dan melebihi kuota yang ditentukan operator kompetisi yakni 30 pemain.

Hingga hari keempat sesi latihan, baru 5 pemain dari rekrutan anyar yang telah bergabung, sedangkan sisanya akan tiba secara bergantian hingga 12 Desember mendatang.

Sementara dari skuad yang lama, manajemen SFC baru menyatakan tidak memperpanjang kontrak 6 pemain yakni Yohanis Nabar, Indra Permana, Dominggus Fakdawer, Tijani Belaid dan Hilton Moreira.

Sehingga dari komposisi tersebut, SFC masih menyisakan 21 pemain dari skuad lama yang saat ini masih mengikuti sesi latihan bersama pemain yang baru direkrut.

Beberapa dari nama yang masih bertahan saat ini pun telah disebut akan melanjutkan kariernya di klub lain dengan status pinjaman seperti Slamet Budiono dan Hapit Ibrahim yang ditaksir oleh PSS Sleman.

Manuchehr Dzhalilov
Manuchehr Dzhalilov (Tribun Sumsel/Net)

Dari pantauan di lapangan, Marco Meraudje yang sempat absen di 3 sesi latihan SFC dan diklaim oleh Madura United akan hengkang sudah terlihat berlatih bersama Teja Paku Alam dkk di kawasan Jakabaring Sport City.

Pemain asal Papua ini menyebut bahwa dirinya memang sempat mengajukan izin karena harus mengikuti acara keluarganya terlebih dulu di Jayapura.

"Ada acara rohani yang mesti harus saya ikuti dulu, namun saya tegaskan bahwa saya tetap pemain SFC dan fokus menghadapi persiapan musim depan," jelasnya singkat.

Marco Meraudje berfoto bersama legenda hidup SFC, Christian Warobay
Marco Meraudje berfoto bersama legenda hidup SFC, Christian Warobay ()
Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help