TribunSumsel/

Usai Bunuh Istrinya,Begini Pengakuan Mencengangkan RS Saat Ditangkap Polisi,Aku Sayang Dia Tapi . .

Apa yang dilakukan oleh RS warga RT 01, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti,‎ Kabupaten Musi Rawas (Mura)

Usai Bunuh Istrinya,Begini Pengakuan Mencengangkan RS Saat Ditangkap Polisi,Aku Sayang Dia Tapi . .
kolase Tribunsumsel.com

Laporan Wartawan Tribunsumsel.Com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS -- Apa yang dilakukan oleh RS warga RT 01, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti,‎ Kabupaten Musi Rawas (Mura) pembunuh istrinya sendiri Z sungguh tak manusiawi.

Bagaimana tidak, Z meninggal ditempat dengan 17 tusukan ‎baik dibagian punggung, bagian dada, bagian tangan serta bagian leher belakang.

Pengakuan RS pun cukup mencengangkan dan sungguh tak bisa dimaafkan, pasalnya laki-laki yang berprofesi hanya sebagai penyadap karet itu tidak sedikit pun menyesal membunuh istri yang telah memberinya dua anak.

‎Saat dibincangi di Mapolsek Muara Beliti, RS mengaku tidak menyesal telah membunuh istrinya. Ia mengaku sadar telah membunuh istrinya dan apa yang dilakukannya kepada istrinya adalah bentuk rasa sayangnya kepada istrinya.

"‎Idak nyesal aku sangat ikhlas, hidupku lah putus asa. Badanku selalu kurus dak gemuk-gemuk, pikiranku melayang susah hati mikiri dia terus-terusan," ungkapnya saat dibincangi Tribunsumsel.com, Selasa (5/12).

RS mengaku melarang Z pergi dari rumah adalah bentuk cintanya kepada Z‎. Karena ia khawatir saat pintu dibuka Z akan pergi minggat dari rumah. Itulah sebabnya ia sempat menghalangi Z untuk pergi, namun Z tetap memaksanya.

"Aku kesal, aku sayang sama dia, tapi dia malah mau lari, itulah sebabnya dari pada lari lebih baik aku bunuh sekalian," ucapnya.

Selain itu, ketika disinggung mengenai nasib kedua putranya, Dani dan Krisna, RS sempat menangis tersedu-tersedu dan mengaku sangat menyesal. Mengingat anaknya masih butuh biaya untuk pendidikan ‎dan masih butuh kasih sayang.

"Aku nyesal karena anak aku masih sekolah, satu masih kecil, tidak bisa membicarakannya, aku sayang nian dengan mereka berdua. Kalau ibunya saya ikhlas‎," ujarnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help