TribunSumsel/

Polair Bantu Distribusi Logistik Pilkada

anggota Ditpolairud Polda Sumsel juga akan disiapkan untuk bisa mendistribusikan logistik pilkada di wilayah perairan.

Polair Bantu Distribusi Logistik Pilkada
Tribun Sumsel /Muhammad Ardiansyah
HUT DITPOLAIRUD-pacara peringatan HUT Ke 67 Ditpolairud Polda Sumsel dengan inspektur upacara Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. 

PALEMBANG, TRIBUNSUMSEL.COM - Tak hanya harus memberikan keamanan diwilayah perairan di Sumsel, tetapi anggota Ditpolairud Polda Sumsel juga akan disiapkan untuk bisa mendistribusikan logistik pilkada di wilayah perairan.

Dengan kesediaan anggota, armada kapal dan helikopter diharapkan tidak hanya bisa memantau keamanan bagi masyarakat juga bisa membantu dalam mendistribusikan logistik pilkada dengan aman dan tetap terjaga.

"Ini menjadi intropeksi diri, harus bisa lebih lagi memberikan rasa aman bagi masyarakat diwilayah perairan. Dengan anggota dan armada yang dimiliki, Ditpolairud selalu siap bila dibutuhkan," ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat ditemui usai upacara di Mako Polairud Polda Sumsel, Selasa (5/12).

Di HUT ke 67 Ditpolairud, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara banyak berpesan kepada seluruh anggota Ditpolairud Polda Sumsel. Anggota juga dapat melakukan sinergi dengan berbagai pihak yang ada di wilayah perairan untuk memberikan keamanan bagi masyarakat.

Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help