TribunSumsel/

Kandidat ini Diprediksi Bakal Maju Pada Pilkada kota Palembang

Selain calon dari jalur independen, setidaknya ada tiga kandidat yang didigadang-gadang maju lewat jalur parpol

Kandidat ini Diprediksi Bakal Maju Pada Pilkada kota Palembang
HUMAS PPP
Pasangan Petahanan, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda (Finda) foto bersama sejumlah fungsionaris parpol pendukung usai deklarasi dukungan oleh PPP di Rumah Kemenangan Harno-Fitri, kawasan Kampus, Palembang, Rabu (22/11/2017). 

PALEMBANG, TRIBUNSUMSEL.COM - Selain calon dari jalur independen, setidaknya ada tiga kandidat yang didigadang-gadang maju lewat jalur parpol antara lain:  Harnojoyo - Fitrianti Agustinda yang didukung 19 kursi di DPRD Kota Palembang yang terdiri Partai Demokrat 7 kursi, PAN 3 kursi, PKB 5 kursi, PPP 2 kursi, dan PBB 2 kursi.

Sarimuda-Kgs Abdul Rozak yang didukung 13 kursi DPRD Palembang yang terdiri dari Partai Gerinda (5 kursi), Partai Nasdem (5 kursi) dan PKS (3 kursi).

Sementara Mularis-Darmawan telah mengantongi 9 kursi dari Partai Hanura 3 kursi, ditambah Partai Golkar 6 kursi. Artinya masih kurang 1 kursi lagi.

Adapun komposisi jumlah kursi di DPRD Kota Palembang yakni PDIP 9 kursi, (Demokrat 7), (Golkar 6), (Gerindra 5), (NasDem 5), (PKB 5), (Hanura 3), (PKS 3), (PAN 3), (PPP 2), (PBB 2).(arf)

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help