Home »

Bisnis

» News

Nutrisari Gelar Nutrikidz Festival 2017, Wujudkan Pendidikan yang Lebih Baik dengan Kreativitas

Nutrisari menjaring peserta nya melalui roadshow ke sekolah-sekolah di setiap area di Indonesia,

Nutrisari Gelar Nutrikidz Festival 2017, Wujudkan Pendidikan yang Lebih Baik dengan Kreativitas
IST

TRIBUNSUMSEL.COM- PT Nutrifood Indonesia melalui salah satu brand unggulannya Nutrisari hari ini Minggu, 26 november 2017 kembali menggelar Final Nutrikidz Festival 2017 yang bertempat di Mall Lippo Plaza Jakabaring.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk lomba mewarnai.

Nutrikidz Festival 2017 ini adalah salah satu program untuk mewujudkan Pendidikan yang lebih baik, dengan mengembangkan bakat serta kreativitas.

Nutrisari menjaring peserta nya melalui roadshow ke sekolah-sekolah di setiap area di Indonesia, salah satunya adalah di Provinsi Sumatera Selatan.

Marketing Promotion Manager Nutrisari area Sumatera Bagian Selatan Andy Gunardi mengatakan, kegiatan roadshow ini sudah dilakukan sejak bulan Agustus dengan sekolah yang berpartisipasi sebanyak 373 sekolah dengan total siswa didik yang mengikuti kegiatan sebanyak 25.000 anak.

Eko, salah satu orang tua peserta mengakui bahwa putri nya sangat antusias mengikuti kegiatan ini untuk mengasah bakat nya dalam mewarnai.

Juara pertama Nutrikidz Festival 2017 tingkat Sumatera Selatan pun diraih oleh Stephanie dari Sekolah Dasar Maitrevawira Palembang.

Sebagai hadiah juara pertama Stephani mendapatkan Piala, Tabungan Batara Junior dari Bank BTN, sertifikat dari Nutrisari serta bingkisan dari sponsor.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help