Jangan Kaget, Mahasiswi Cantik Ini Kuasai Tiga Cabor Bela Diri

Waktu SMP, ikut olahraga karate dan ketika duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) ikut olahraga taekwondo

Jangan Kaget, Mahasiswi Cantik Ini Kuasai Tiga Cabor Bela Diri
TRIBUN SUMSEL
Fahira Dhea Azzahra

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menekuni olahraga sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP), Fahira Dhea Azzahra kerapkali dicap tomboy oleh teman-temannya. Maklum saja, ternyata mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) ini menekuni olahraga memang tidak terlalu menjadi favorit bagi kaum hawa.

Muaythay, itulah olahraga yang ditekuni Dea, sapaan akrab doi. Bahkan sekarang ini doi yang kelahiran Palembang, 12 Februari 2000 jadi salah satu pelatih cabor semiboxing tersebut.

Ternyata muaythay bukan satu-satunya olahraga bela diri yang dikuasai dari Ahmad Fauzi dan Sri Rahayu ini. Waktu SMP, ikut olahraga karate dan ketika duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA) ikut olahraga taekwondo. Bahkan meraih Gold Medal Taekwondo cabang Poomsae perebutan Piala gubernur DKI Jakarta.

"Banyak banget feedback yang aku dapat, selain dikenal banyak orang juga bisa kenal dengan orang-orang hebat bahkan sampai keluar Palembang. Precious bangetlah pokoknya unforgettable,"kata Dea mengomentari manfaat beladiri.

Apa enggak kece nih cewek kuys. Mau tahu profil lengkapnya doi, jangan ketinggalan rubrik Youth yang terbit di Halaman 18 edisi cetak Tribun Sumsel, Minggu (26/11/2017).

Penulis: Vanda Rosetiati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help