PPP Resmi Dukung Harno-Finda di Pilkada Palembang

PPP menilai pasangan ini telah sukses selama lima tahun memimpin Palembang dan layak untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang

PPP Resmi Dukung Harno-Finda di Pilkada Palembang
HUMAS PPP
Pasangan Petahana, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda (Finda) foto bersama sejumlah fungsionaris parpol pendukung usai deklarasi dukungan oleh PPP di Rumah Perjuangan Harno-Fitri, kawasan Kampus, Palembang, Rabu (22/11/2017). 

PALEMBANG, TRIBUN - Dukungan terhadap pasangan Harnojoyo - Fitrianti Agustinda pada Pilkada Kota Palembang tahun 2018 mendatang terus berdatangan.

Jika sebelumnya dukungan telah didapat Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kali ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan dukungan resmi terhadap pasangan petahana tersebut.

Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Palembang kepada pasangan Harno-Fitri di Rumah Perjuangan Harno Fitri, Rabu (22/11/2017).

Dalam Surat Rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy ini menegaskan bahwa PPP berkomitmen mendukung dan memenangkan Harno-Fitri di Pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPC PPP kota Palembang Desmana Akbar mengatakan, alasan PPP memberikan dukungannya kepada Harno-Fitri tidak lepas dari hasil survei yang menempatkan pasangan petahana di urutan teratas, dan juga kesamaan visi yang dimiliki keduanya.

"Selain hasil survei, PPP menilai Harno - Fitri memiliki kesamaan visi dengan PPP dalam membangun Palembang, PPP menilai pasangan ini telah sukses selama lima tahun memimpin Palembang dan layak untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang," kata Desmana Akbar dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (22/11/2017) petang.

Harnojoyo bersama Fitrianti Agustinda yang akrab disapa Finda berterimakasih dan bahagia atas dukungan PPP terhadap keduanya.

"Terimakasih rekan-rekan PPP yang telah mempercayakan dukunganya kepada kami, kami berkomitmen akan menjaga amanah ini dan tidak akan mengecewakan PPP, kita akan sama-sama memenangkan 2018," ujar Harnojoyo didampingi Fitrianti Agustinda.

Ditambahkan Harnojoyo, dukungan partai politik terhadap dirinya dan Fitri akan terus bertambah. "In sya Allah besok rekan kita PBB akan menyusul memberikan dukungannya kepda kita, dan kita doakan Insya Allah dalam waktu dekat Gerindra dan PDIP juga akan menyusul," pungkas Harnojoyo. (van/rel)

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help