TribunSumsel/
Home »

Video

VIDEO : Yang Rindu dengan Pasar Malam Bisa Datang Kesini

Yang pengen menikmati wahana yang memacu adrenalin, silahkan datang ke

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Yang pengen menikmati wahana yang memacu adrenalin, silahkan datang ke danau Palembang Icon.

Picon Carnival adalah sebuah wahana permainan dan food bazaar tebesar pertama di sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di area luar danau Palembang Icon.

Picon Carnival sudah bisa didatangi karena sudah dibuka sejak kemarin, 17 November 2017 hingga 7 Januari 2018.

Marketing Comunication Palembang Icon Setia Gumelar mengatakan Picon Carnival sengaja dihadirkan di musim liburan. Sebelumnya Picon pernah menghadirkan Trampolin Park dan My Little Farm, kini Picon hadir kembali dengan konsep berbeda.

“Picon Carnival kali ini meghadirkan beberapa event. kami menghadirkan pasar malam dan bazar makanan ,” kata Gumi, Jumat (17/11).

Gumi menyebutkan ada 35 peserta yang ikut dalam bazar, yakni pempek cek Ani, Relish Tea, Laupasat, Ayam gunting “Taiwan street snack”, Hoy Pinoy, Dapur Jade, Pempek barbie & Bagor, Martabak sayur, Telur gulung & Tekwan sagu, Lean Thai, Cendol Gan.

Mie Jamblang, Giant Coffe, Siomay mama Hj.Titi, Siam Thai Tea, RCG Suki, D’cilok, Kedai Bang Dull, Sempolicious 88, Bananabox, Dapur Alisha, Yummeals, seblak Pedas Mampusin, Pempek Pink, De Coco, Pempek Bear 889.

Esco Suki, Glory Moktail, Ecuco Corner, Es kacang Saga, Telur gulung, Smooky ice, Rumah sari laut, Drink Corner, Te Teh dan masih banyak lagi.

Sementara untuk permainan terdiri dari 8 jenis seperti Kora kora, mini train, anting anting, kencana, elektrik, helly, istana baloon dan kincir.

“Wahana permainan ini diawasi oleh tim profesional berpengalaman, sehingga wahana permainan ini aman untuk dijelajahi oleh semua usia, mulai dari anak-anak usia 5 tahun hingga orang dewasa,” ungkapnya.

Untuk tiket masuk, lanjut Gumi disiapkan dengan system tiket terusan dan per 1x permainan dengan harga tiket mulai dari Rp.15.000/ satu permainan atau Rp. 90.000 untuk tiket terusan dengan menggunakan OVO.

Menariknya lagi, sambung Gumi, pengunjung bisa mendapatkan cash back sebesar 30 persen untuk 8 permainan.

“Untuk para orangtua sambil menunggu anak-anak bermain di wahana, bisa menikmati aneka macam sajian makanan di bazar makanan yang berada di area danau atau di tenant-tenant Palembang Icon,” ujarnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help