Tribun Care

Tribun Care Undi Satu Unit Rumah, Inilah Salah Satu Ciri yang Mendapatkannya

Hari ini puncak kegiatan Tribun Care yang digelar oleh Grup Kompas Gramedia Sumatera Selatan di Halaman Graha Tribun, Sabtu (18/11/2017).

Tribun Care Undi Satu Unit Rumah, Inilah Salah Satu Ciri yang Mendapatkannya
TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG DWIPAYANA
Untuk mengapresiasi para pembaca setia, Tribun Sumsel mengadakan Tribun Care yang diadakan di halaman Graha Tribun, Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Sabtu (18/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Weni Wahyuny

 TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hari ini puncak kegiatan Tribun Care yang digelar oleh Grup Kompas Gramedia Sumatera Selatan di Halaman Graha Tribun, Sabtu (18/11/2017).

Satu rumah, satu sepeda motor dan puluhan barang elektronik diundi pada kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pengujung yang ikut dalam program Tribun Care

Kepala Newsroom Tribun Sumsel-Sriwijaya Post Hadi Prayogo mengatakan Tribun Care adalah program dari grup Kompas Gramedia Sumsel yang peduli akan kondisi ekonomi masyarakat saat ini yang sedikit sulit dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. 

 “Untuk itu Grup Kompas Gramedia mencoba memberikan kepeduliannya dengan memberikan hadiah berupa kebutuhan bagi masyarakat,” kata Hadi dalam kata sambutannya.

Hadi didampingi oleh Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti dan Pemimpin Perusahan Tribun Sumsel MF Ririen Kusumawardhani.

Weny menambahkan Tribun Care adalah program pertama yang diselenggarakan oleh Tribun Sumsel dan dipastikan belum pernah diselenggarakan oleh grup manapun dalam mengikat pembaca Tribhn Sumsel.

 “Ini untuk kepedulian supaya bapak ibu tetap setia kepada kami. Apalagi ada satu unit rumah yang akan diundi. Lokasi rumah sangat strategis, Kalau beruntung akan dapat, ini tergantung amal perbuatan. Yang tadi pagi salat dhuha 12 rakaat bagi yang muslim, insya Allah akan dapat,” ujar Weny.

 Tribun Care tak sendiri, kegiatan ini pula disponsori oleh para pelaku usaha di Palembang, diantaranya, RMR, Mahkota Watch, Istana Elektronik, Pure Baby, Pocari Swea, Madu TJ, sirup Kurnia, Tong Tji, Lyra, Tobelo, aryaduta, celebrity fitnes dan Indomaret. Kegiatan ini pula disuport oleh grup Kompas Gramedia, diantaranya Kompas TV, Radio Smart dan Sonora, Tisu Tessa dan lain sebagainya.

 Selain itu juga ada kegiatan lomba mewarnai, kegiatan senam, senam maumere, lomba karoke dan lain sebagainya. 

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help