TribunSumsel/

Sempat Kejar-Kejaran, Belasan Anak Punk Ini Diciduk!

Belasan anak funk diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Lubuklinggau dalam

Sempat Kejar-Kejaran, Belasan Anak Punk Ini Diciduk!
tribunsumsel.com/Eko Hepronis
Belasan anak funk saat didata di rumah singgah Pemkot Lubuklinggau, Senin (13/11). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Belasan anak funk diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Lubuklinggau dalam razia ketertiban masyarakat. Senin (13/11/2017).

Dalam razia tersebut sempat terjadi kejar-kejaran karena saat hendak diamankan belasan anak funk tersebut sempat mencoba kabur, namun ber‎hasil digagalkan petugas.

Kepala Sat Pol PP Kota Lubuklinggau, Elbaroma melalui Kabag Ops, Agum ‎mengatakan razia anak funk tersebut menindaklanjuti hasil laporan masyarakat bila anak funk yang ada di kota Lubuklinggau mulai meresahkan masyarakat.

"Jumlah anak funk yang kita amankan ada 13 orang, hasil pendataan rupanya mereka berasal dari luar kota Lubuklinggau, ada yang berasal dari Jawa, Lampung, Palembang, bahkan ada yang dari Aceh," ungkapnya.

Mereka mengaku datang ke kota Lubuklinggau ‎dalam rangka ada acara yang dilaksanakan di kota Lubuklinggau minggu (12/11). Setelah diamankan ini rencananya para anak tersebut akan dilakukan pembinaan dan akan dipulangkan kedaerah masing-masing.

"Mereka akan langsung kita pulangkan ke daerah masing-masing. Supaya tidak melakukan keresahan lagi di kota Lubuklinggau," tuturnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help