TribunSumsel/

Truk Pembawa Kontainer Hantam Halte Transmusi. Lihat Bagian Bawah Fusonyo, Bikin Geram

Saat itulah, tiba-tiba pengendara yang melintas di kawasan tersebut langsung berhenti mendadak.

Truk Pembawa Kontainer Hantam Halte Transmusi. Lihat Bagian Bawah Fusonyo, Bikin Geram
Tribun Sumsel/ Slamet Teguh Rahayu

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kecelakaan yang melibatkan mobil kontainer bermuatan berat kembali terjadi.

Mobil Fuso bernopol B 9736 SU yang dikendari oleh Tio Sugiarto (26), warga Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II ini, menabrak beberapa kendaraan serta halte, saat melintas‎ di Jalan MP Mangkunegara tepatnya di depan Giant Kenten, Minggu (12/11/2017).

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun mobil Toyota Kijang Super bernopol BG 1512 QM yang dikendarai oleh Ismail (42), serta satu unit motor Yamaha Mio J mengalami rusak ringan.

Akibat kecelakaan ini, kemacetan panjang sempat terjadi di kawasan tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula ketika terjadi kecelakaan antara pengemudi sepeda motor dan pejalan kaki di kawasan tersebut.

Ban fuso gundul
Ban fuso gundul ()

Saat itulah, tiba-tiba pengendara yang melintas di kawasan tersebut langsung berhenti mendadak.

Namun, sayangnya mobil fuso yang memuat 18 ton sabun cuci ini tak bisa menghentikan kendaraannya, sehingga menabrak mobil Toyota Kijang yang ada di depannya.

Tak ingin terjadi hal yang lebih parah, fuso yang dikendarai Tio ini langsung membuang stir ke kiri dan akhirnya menabrak sepeda motor Yamaha Mio J yang terpakir dan akhirnya berhenti setelah menabrak halte.

"Sudah saya rem pak, sudah saya masukkan gigi tapi tidak mau berhenti. Mobil ini jugakan tidak ada klaksonnya, jadi saya di dalam mobil itu sama istri dan anak saya sempat berteriak minggir, dan terjadilah kecelakaan itu. Jaraknya memang dekat, mobil baru juga, mungkin tidak bisa mengerem," ujar Tio saat dibincangi di lokasi kejadian.

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help