TribunSumsel/

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Bertempat di PTC Mall Palembang (11/11/2017), Astra Motor Sumsel kembali menggelar

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat
IST
Bertempat di PTC Mall Palembang (11/11/2017), Astra Motor Sumsel kembali menggelar Vario Day bagi pecinta motor Skutik Vario di Kota Palembang. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bertempat di PTC Mall Palembang (11/11/2017), Astra Motor Sumsel kembali menggelar Vario Day bagi pecinta motor Skutik Vario di Kota Palembang.

Vario Day kali ini mengusung tema "Exclusive Vario Day" yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan eksibisi. Kegiatan ini semakin mendekatkan tiga model Honda Vario series, yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 dan New Vario eSP kepada para pecintanya di Sumatera Selatan.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan bahwa saat ini Honda Vario terbukti dipercaya 10 juta orang di Indonesia.

"Di tahun ini, kami telah menyelenggarakan Vario day untuk kedua kali, sebelumnya di bulan Juni. Pameran ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk pecinta motor Vario di Palembang. Pameran kali ini mengusung tema yang lebih fresh melalui kegiatan-kegiatan yang banyak melibatkan anak muda bahkan komunitas,"  ungkap Thomas.

Pada gelaran Vario Day kali ini, Astra Motor Sumsel juga mengadakan beberapa kompetisi seperti Cosplay dan lomba mewarnai bagi anak-anak.

Sebanyak 100 anak-anak dari berbagai TK di Palembang juga ikut memeriahkan Vario Day kali ini melalui lomba mewarnai.

Anak-anak TK tersebut diberikan tantangan untuk mewarnai motor Vario sesuai dengan kreatifitas mereka masing-masing.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help