TribunSumsel/

Boyong 18 Pemain, Sriwijaya FC Ingin Pecah Telor Di Jayapura

Kapten tim SFC, Yu Hyun Koo sendiri mengaku pihaknya memang masih mengincar kemenangan saat bertemu skuad

Boyong 18 Pemain, Sriwijaya FC Ingin Pecah Telor Di Jayapura
Tribunsumsel.com/Haryanto
Sriwijaya FC memastikan akan membawa 18 pemain terbaiknya untuk melakoni laga penutup kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 melawan Persipura Jayapura, Minggu (12/11) mendatang. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC memastikan akan membawa  18 pemain terbaiknya untuk melakoni laga penutup kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 melawan Persipura Jayapura, Minggu (12/11) mendatang.

Meski sudah tidak berpengaruh pada posisi akhir klasemen, namun laskar wong kito memastikan tetap akan serius dan fight di laga ini.

Seluruh pemain terbaiknya mulai dari legiun asing hingga pemain yang selama ini selalu menjadi pilihan utama di starting line up dibawa dalam lawatan kali ini.

Hal ini menegaskan bahwa SFC akan tetap ngotot nantinya.

Kapten tim SFC, Yu Hyun Koo sendiri mengaku pihaknya memang masih mengincar kemenangan saat bertemu skuad Mutiara Hitam nantinya.

“Kami tetap All out karena masih ada kesempatan memperbaiki posisi di klasemen, selain itu seluruh pemain juga ingin membawa SFC menang di Jayapura,” jelasnya saat ditemui Kamis (9/11) sore.

Menurutnya, Persipura sendiri merupakan tim yang sangat tangguh dan perlu kerja keras ekstra untuk mewujudkan target tersebut.

“Susah dijawab jika ditanya siapa pemain yang paling berbahaya di Persipura, karena mereka sebenarnya seluruh timnya bagus. Apalagi hampir setiap musim tidak pernah merombak pemain besar-besaran sehingga sangat kompak,” bebernya.

Manajer SFC sendiri menyebut pihaknya memang tengah mengincar rekor lainnya di laga ini.

“Saya melihat semangat yang tinggi dari seluruh pemain dan setelah menciptakan rekor kemenangan terbesar kemarin, maka target tentu ingin menambahnya lagi, target kita tentu ingin menang di Jayapura,” ungkapnya.

Stadion Mandala Jayapura sendiri memang menjadi satu-satunya stadion di tanah Papua yang masih tergolong angker bagi tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

Sebelumnya SFC sudah pernah menang di kandang Persiram Raja Ampat, Persiwa Wamena, Persidafon Dafonsoro dan Perseru Serui.

Tinggal markas Persipura yang masih menjadi momok menakutkan bagi SFC dan akan dicoba ditaklukkan dalam lawatan kali ini.

Berikut 18 pemain yang dibawa SFC ke Jayapura :

Teja Paku Alam, Dikri Yusron, Marco Meraudje, Bio Paulin, Yanto Basna, M Roby, Zalnando, Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Ikris W Yahmin, Yohanis Nabar, Dominggus Fakdawer, Tijani Belaid, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Slamet Budiono, Alberto Goncalves, Airlangga Sucipto 

Penulis: Haryanto
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help