TribunSumsel/

Kru Gen Mellennial Sambangi SMA Patra Mandiri 1 Plaju, Dan Berikan Wejangan Ini!

Para siswa-siswi ini mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan tentang jurnalistik dari Gen Mellennial.

Kru Gen Mellennial Sambangi SMA Patra Mandiri 1 Plaju, Dan Berikan Wejangan Ini!
tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Antusias siswa-siswi SMA Patra Mandiri 1 Palembang menyambut kedatangan kru Gen Mellennial dari Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Rabu (8/11/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG-Antusias siswa-siswi SMA Patra Mandiri 1 Palembang menyambut kedatangan kru Gen Mellennial dari Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel serta alumni SMA Yaktapena 1 angkatan 1993 mendapatkan sambutan hanggat, Rabu (8/11/2017).

Gen Millenial sendiri merupakan rubrik yang ada di Tribun Sumsel khusus pelajar atau generasi mellennial atau kids jaman now yang membahas seputar apa yang ada disekeliling atau sekolah.

Sedangkan alumni SMA Yaktapena 1 adalah mantan siswa-siswi yang dahulunya sekolah di SMA Patra Mandiri 1 Palembang. Dahulunya nama sekolah ini SMA Yaktapena 1 dan berubah menjadi SMA Patra Mandiri 1 Palembang.

Kedatangan para kru gen mellennial bersama para alumni mengadakan workshop Jurnalistik dan sharing minat atau bakat  SMA Patra Mandiri 1 Plaju.

Dalam workshop tersebut para alumni ini yang telah sukses memberikan suntikan semangat dan bekal bagi para adik-adik juniornya.

Ketua Ikatan  Alumni  SMA Yaktapena 1 Palembang, Samuel Hutabarat mengatakan dirinya bersama rekan alumni lainnya memberikan semangat dan wawasan bagi adik-adik yang ada di SMA Patra Mandiri 1 Palembang.

Para siswa-siswi ini mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan tentang jurnalistik dari Gen Mellennial.

Hadir sebagai pembicara yakni Redaktur Rubrik Gen Mellennial Koran Tribun Sumsel, Lisma Noviani.

Lisma mengatakan saat ini perkembangan digital sangatlah  pesat. Semua orang tak lepas dari namanya gadget. Bahkan semua informasi pun sangat mudah didapatkan melalui gadget secara cepat.

"Informasi ini kaitannya dengan jurnalis. Apa itu jurnalis? Ya orang yang mencari dan membuat berita sehingga bisa dibaca oleh banyak orang," ujarnya.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help