TribunSumsel/
Home »

Sumsel

» PALI

Geruduk Kantor Bupati PALI, Ratusan Massa Mintak 4 Poin Ini Agar Cepat Dikabulkan!

Pantauan Tribun, puluhan aparat kepolisian, SatPolPP dan Dishub sudah mulai pukul 08.00 menunggu untuk

Geruduk Kantor Bupati PALI, Ratusan Massa Mintak 4 Poin Ini Agar Cepat Dikabulkan!
Tribunsumsel.com/Ari Wibowo
Suasana demo di halaman kantor Bupati PALI 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

TRIBUNSUMSEL.COM,PALI - Sejumlah aparat kepolisian dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP) dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) sudah siap siaga di halaman kantor Bupati PALI.

Pantauan Tribun, puluhan aparat kepolisian, SatPolPP dan Dishub sudah mulai pukul 08.00 menunggu untuk mengamankan aksi demo yang dikerahkan oleh Forum Pemerintahan Desa Persiapan (FPDP).

Sebelumnya dikabakarkan FPDP akan mengerahkan sebanyak 500 massa apabila tidak ada kejelasan terhadap peninjauan Surat Kepetusan (SK)pemberhentian Kades persiapan Desa Batu Tugu, Kecamatan Abab, yang diberhentikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) atas desakan oleh warga beberapa waktu lalu.

Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Pemerintahan Desa Persiapan (FPDP) melakukan aksi demo di halaman kantor Bupati PALI, Rabu(8/11/2017) pagi.

Koordinator demo, menyampaikan aspirasi dengan pengeras suara, tak lama itu perwakilan aksi demo yang terdiri kepala desa persiapan melakukan rapat tertutup dengan perwakilan Penjabat Pemda PALI.

Empat poin yang disampaikan dalam demo itu tertulis di spanduk aksi demo.

Yakni, mendesak Pemkab untuk segera mengaktifkan kembali Suhardi sebagai kepala desa Persiapan Batu Tugu, Turunkan kepala DPMD, copot dari asisten II Setda PALI dan adili kepala desa Prambatan serta Ormas yang telah mencemarkan nama baik Suhardi.

Penulis: Ari Wibowo
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help