TribunSumsel/

Sering Terjadi Kecelakaan di Jalan Ini, Ternyata Ada Sosok Mahkluk Ini yang Mengintai !

Jalan Tibang S menuju Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, yang sangat ditakuti para pengendara

Sering Terjadi Kecelakaan di Jalan Ini, Ternyata Ada Sosok Mahkluk Ini yang Mengintai !
kolase Tribunsumsel.com
TRIBUNSUMSEl.COM, MURATARA -- Jalan Tibang S menuju Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, yang sangat ditakuti para pengendara saat musim hujan memang sudah sering mengakibatkan kecelakaan.
Bahkan baru-baru ini jalan tanah kuning dan terjal itu sudah menelan korban jiwa. Menariknya lagi, ternyata tibang S terkenal angker, dimana masyarakat sering melihat Harimau melintasi jalan tersebut.
Menurut cerita masyarakat, konon jalan Tibang S merupakan tempat lintasan Harimau. 
Dahulu pernah ada sebuah mobil yang mogok, tiba-tiba ada yang lewat seperti Harimau dan membuat pemilik mobil ketakutan.
"Jalan itu memang angker, makanya terlihat seram, dulu mobil saya pernah juga terguling disana, dan yang membuat saya tertegun ada sesuatu yang lewat seperti orang turun dari gunung atau Harimau," ungkap Rameo (45) warga Desa Pauh.
Lanjutnya, sebelum terjadi kecelakaan, mobil yang dikendarainya berjalan seperti biasa, namun saat mendaki tebing, tiba-tiba mobil yang dikendarainya seperti ada yang menarik dari belakang, padahal gas mobil sudah penuh.
"Saya sudah pernah kecelakaan disitu, kejadiannya sunguh tak disangka karena mobil yang saya kendarai hilang kendali, seperti ada yang menarik dari belakang," tambahnya.
Ia menjelaskan, kejadian itu pada malam hari dan banyak sekali darah yang menetes ditanah, namun yang membuat ia tercengang adalah darah tersebut langsung bersih seperti dijilat oleh Harimau. 
"Saya melihat ada binatang seperti anjing di seberang jalan sekitar 25 meter, pas saya lihat lagi binatang itu hilang, saya kaget darah yang menetes ditanah bersih seperti dijilat Harimau," ujarnya. 
Senada juga diungkapkan Soleh (60), warga Pauh I membenarkan bahwa memang zaman dahulu kawasan jalan Tibang S itu adalah tempat lintasan Harimau. 
Bahkan pernah ada warga yang diterkam binatang buas tersebut disana. 
"Kalau dulu sangat angker sekali disana, sering sekali masyarakat diterkam Harimau, sekarang saja tidak tampak terlalu seram karena sudah dibuat lokasi perkebunan kelapa sawit," tuturnya. 
Penulis: Farlin Addian
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help