TribunSumsel/

Setelah Bantai Persegres, Sriwijaya FC Akan Lakukan Ini Untuk Lawan Persipura Jayapura

Tidak ingin hanya sekedar menjadi formalitas belaka, persiapan intensif tetap digelar dan target

Setelah Bantai Persegres, Sriwijaya FC Akan Lakukan Ini Untuk Lawan Persipura Jayapura
Selebrasi Slamet Budiono usai mencetak hattrick ke gawang Persegres, Minggu (5/11) sore di stadion Madya Bumi Sriwijaya 

TRIBUNSUMSEL.COM - Meski sudah tidak ada yang bisa diraih, namun manajemen Sriwijaya FC menyatakan akan tetap tancap gas saat melakoni laga terakhir melawan Persipura Jayapura, Minggu (12/11/2017) mendatang di stadion Mandala Jayapura.

Tidak ingin hanya sekedar menjadi formalitas belaka, persiapan intensif tetap digelar dan target maksimal dicanangkan bagi Alberto Goncalves dkk.

Apalagi selama ini, dari sekian banyak tim asal Papua, laskar wong kito belum pernah sekalipun meraih poin penuh di kandang Mutiara Hitam ini.

Karena hal tersebut, pertemuan yang akan menjadi penutup musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 ini diharapkan mampu memperbaiki catatan tersebut.

“Kami akan menggelar 3 latihan terlebih dulu sebelum berangkat ke Papua nantinya. Dan sama seperti saat ke Serui sebelumnya, manajemen juga sepakat akan memberangkatkan tim sehari lebih awal untuk proses recovery disana, karena semua tahu perjalanan ke Indonesia timur cukup lama,” jelas pelatih SFC, Hartono Ruslan saat dihubungi Senin (6/11) sore.

Para pemain sendiri disebut tengah dalam motivasi yang tinggi pasca mencatat kemenangan terbesar musim ini atas Persegres Gresik, Minggu (5/11/2017) kemarin.

Apalagi meski tidak berpengaruh besar di posisi klasemen, namun manajer SFC Ucok Hidayat tetap memberikan apresiasi khusus kepada seluruh pemain.

Saat melawan Persegres sendiri, manajemen SFC disebut menggelontorkan bonus yang sangat besar kepada Yu Hyun Koo dkk.

Bahkan jumlahnya pun disebut menjadi bonus kemenangan reguler terbesar sepanjang sejarah perjalanan tim SFC selama ini, karen abisa mencapai 5-8 kali lipat dari biasanya.

“Bonus tersebut sebagai apresiasi kepada seluruh pemain yang mampu menciptakan rekor baru di sepakbola Indonesia. Meski sudah tidak bisa meraih gelar apapun, namun mereka tetap menunjukkan permainan yang maksimal dan memberikan kebahagiaan bagi para pendukungnya, SFC adalah kebanggaaan masyarakat Sumsel,” ujar Ucok Hidayat saat dikonformasi.

Penulis: Haryanto
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help